Resep Churros saus coklat, Lezat

Diposting pada
Resep Churros saus coklat, Lezat

Churros saus coklat. Helooo, kali ini saya bikin cemilan goreng lagi 🙂 yaitu churros. yang ditaburi dengan gula kayu manis (cinnamon sugar) dan saus coklat. Churros Saus Coklat made by Rizka ?? Jangan lupa : – Subscribe – Share – Like – Comment (next buat video apalagi) Follow juga. Kali ini, aku akan share resep untuk membuat Churros dan juga dipping sauce nya yaitu saus coklat! semuanya eeeenak.

Resep Churros saus coklat, Lezat Lelehkan margarin, gula, garam kemudian masukkan air aduk sampai mendidih. Campurkan cacahan coklat dan susu dalam wajan, panaskan dengan api sedang, aduk hingga coklat meleleh dan tercampur rata. Jgn terlalu sering dibolak balik ya nanti hancur churrosnya Done Untuk sausnya : didihkan semua bahan saus dgn api kecil sambil diaduk supaya tdk gosong Sumber: https.

Lagi mencari ide resep churros saus coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal churros saus coklat yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Helooo, kali ini saya bikin cemilan goreng lagi 🙂 yaitu churros. yang ditaburi dengan gula kayu manis (cinnamon sugar) dan saus coklat. Churros Saus Coklat made by Rizka ?? Jangan lupa : – Subscribe – Share – Like – Comment (next buat video apalagi) Follow juga. Kali ini, aku akan share resep untuk membuat Churros dan juga dipping sauce nya yaitu saus coklat! semuanya eeeenak.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari churros saus coklat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan churros saus coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan churros saus coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Churros saus coklat memakai 11 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Churros saus coklat:

  1. Siapkan 110 g tepung terigu.
  2. Sediakan 40 g butter.
  3. Gunakan 150 ml air.
  4. Sediakan 2 butir telur.
  5. Siapkan 20 g gula pasir.
  6. Gunakan Minyak goreng secukupnya untuk menggoreng.
  7. Siapkan Saus coklat :.
  8. Gunakan 1 bks coklat silver queen 65 g.
  9. Ambil 25 g gula pasir.
  10. Siapkan 120 ml susu cair.
  11. Siapkan 4 g maizena.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat BOLU KUKUS TIRAMISU TERENAK? yang Lezat

Resep Churros Saus Coklat Renyah Mudah Sederhana Spesial Asli Enak Pakai Banget. CARA MEMBUAT SAUS COKLAT : Panaskan cokelat di atas api sedang hingga meleleh, tambahkan susu. Biasanya churros dinikmati dengan saus coklat. Churros yang luarnya garing dan dalamnya empuk ini terasa nikmat saat dicelupkan ke dalam saus cokelat.

Cara menyiapkan Churros saus coklat:

  1. Siapkan alat dan bahan. Masak air, gula dengan butter. Masakk hingga mendidih dan butter larut sempurna..
  2. Kecil kan api sangat kecil ya. Masukkan terigu. Aduk hingga menjadi adonan yang rata matikan api..
  3. Tunggu hingga dingin (sekitar 10 menit). Tambahkan telur satu persatu. Aduk hingga benar benar menyatu dengan adonan..
  4. Masukkan cetakan spuit ke dalam plastik segitiga. Masukkan adonam ke dalam plastik. Cetakan adonan ke dalam minya panas potong dengan tangan atau dengan gunting jika panjang telah sesuai yang diinginkan..
  5. Goreng churros hingga warna kecoklatan. Tiriskan..
  6. Masak coklat, gula dengan susu, masak hingga coklat larut sepurna.tambahkan maizena yang sudah dilarutkan dengan air masak hingga mengental dan biarkan dingin. Sajika dengan churros yang telah matang..

Churros ini paling nikmat disantap selagi hangat. Untuk menambah kelezatannya, churros bisa disajikan bersama dengan saus coklat sebagai pelengkap. Saat menyantap Churros kita harus mencelupkan dulu ke saus coklat atau ditaburi gula dan kayu manis bubuk. Sayangnya untuk harga satuannya, Churros tergolong cukup mahal. Yuk ikuti tutorial memasak "Churros Saus Coklat" ala chef Brevi, hanya di vidio.com!

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Churros saus coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!