Bagaimana Membuat Loukomades (Donat Yunani) yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Bagaimana Membuat Loukomades (Donat Yunani) yang Bisa Manjain Lidah

Loukomades (Donat Yunani). Campur dlm gelas susu hangat, gula pasir, ragi dan minyak goreng lalu aduk rata. Cobain deh resep donat yang lagi viral ini, donat yang berasal dari Yunani, selain enak buat nya juga simple.yuk cobain resep dari saya ♥️ Bahan bahan. no ulen, donat oreo, donat sederhana donat sate, donat simple, donat super lembut anti gagal, donat tanpa telur, donat tanpa kentang, donat tanpa Ide Bisnis: Loukumades Tanpa Ulen Ternyata donat bentuknya berbeda dari donat biasanya.

Bagaimana Membuat Loukomades (Donat Yunani) yang Bisa Manjain Lidah Seperti loukoumades atau lukumades donat dari Yunani. Donat ini belakangan naik daun di Indonesia. Melansir IFood, lukumades adalah makanan penutup manis yang terdiri dari bola adonan goreng.

Sedang mencari inspirasi resep loukomades (donat yunani) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal loukomades (donat yunani) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Campur dlm gelas susu hangat, gula pasir, ragi dan minyak goreng lalu aduk rata. Cobain deh resep donat yang lagi viral ini, donat yang berasal dari Yunani, selain enak buat nya juga simple.yuk cobain resep dari saya ♥️ Bahan bahan. no ulen, donat oreo, donat sederhana donat sate, donat simple, donat super lembut anti gagal, donat tanpa telur, donat tanpa kentang, donat tanpa Ide Bisnis: Loukumades Tanpa Ulen Ternyata donat bentuknya berbeda dari donat biasanya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari loukomades (donat yunani), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan loukomades (donat yunani) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah loukomades (donat yunani) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Loukomades (Donat Yunani) memakai 13 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Loukomades (Donat Yunani):

  1. Siapkan Bahan Syrup:.
  2. Sediakan 75 gr gula pasir.
  3. Sediakan 50 gr air.
  4. Ambil 2 sdm madu.
  5. Ambil Bahan dough:.
  6. Siapkan 125 gr tepung terigu protein sedang.
  7. Gunakan 120 gr susu cair hangat.
  8. Gunakan 4 gr ragi instan.
  9. Gunakan 7 gr gula pasir.
  10. Siapkan 1/4 sdt garam.
  11. Sediakan 1/2 sdm minyak.
  12. Siapkan Topping :.
  13. Sediakan Selai coklat.
BARU  Resep Nasi Soto Ayam, Sempurna

Seperti loukoumades atau lukumades donat dari Yunani. Donat ini belakangan naik daun di Indonesia. Jika kamu gak mau ketinggalan untuk mencicipi donat yunani yang saat ini lagi viral, simak resep loukoumades ala Yummy Resep Loukoumades Unik ala Yummy App, Donat Yunani yang Lagi Viral. Tidak heran jika donat Yunani ini memiliki isian toping beraneka rasa.

Cara menyiapkan Loukomades (Donat Yunani):

  1. Campur bahan Syrup aduk rata dan masak hingga gula larut.biarkan suhu ruang.siapkan wadah masukan susu cair dan ragi instan aduk rata diamkan selama 30menit sampai berbusa.siapkan wadah lain masuka tepung terigu dan gula pasir aduk rata.
  2. Tambahkan minyak dan campuran susu ragi.
  3. Diamkan 30menit,kempiskan dan aduk hingga licin.
  4. Masukan ke plastik segitiga.gunting ujungnya.panaskan minyak kemudian cetak dengan menyemprotkan adonan kemudian gunting seperti di gambar(gunting lumuri minyak dl) goreng sampai matang..
  5. Angkat dan tiriskan.biarkan suhu ruang.setelah dingin Gulingkan ke Syrup kemudian beri topping.sajikan.

Loukoumades secara tradisional disajikan dengan lelehan sirup dan madu, kadang ditambah taburan kacang yang renyah. Tidak Perlu Antri, Buat Sendiri Loukoumades Alias Donat Yunani Ini di Rumah. Loukoumades atau lukumades adalah makanan ringan asal Yunani yang mirip sekali dengan donat. Greek donut, donat Yunani, atau Lukumades. Belakangan menjadi salah satu menu makanan yang Donat Yunani ini punya bentuk bulat dengan ukuran kecil dan dapat disajikan dengan berbagai.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Loukomades (Donat Yunani) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!