Bagaimana Membuat Puding Coklat Biskuit Roma yang Lezat Sekali

Diposting pada
Bagaimana Membuat Puding Coklat Biskuit Roma yang Lezat Sekali

Puding Coklat Biskuit Roma. Ini resep puding yang praktis banget ya. Masukkan agar agar, cocoa powder, dan gula pasir aduk rata. Campurkan dgn santan encer, aduk rata.

Bagaimana Membuat Puding Coklat Biskuit Roma yang Lezat Sekali Cara membuatnya: Masukkan semua bahan puding biskuit cokelat oreo kecuali kuning telur dan oreo, aduk rata. Kocok kuning telur dan masukkan ke dalam adonan agar-agar tadi dan aduk lagi sampai. Hampir semua orang menyukai makanan berbahan dasar coklat, termasuk pudding yang berbahan coklat.

Lagi mencari inspirasi resep puding coklat biskuit roma yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat biskuit roma yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ini resep puding yang praktis banget ya. Masukkan agar agar, cocoa powder, dan gula pasir aduk rata. Campurkan dgn santan encer, aduk rata.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat biskuit roma, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan puding coklat biskuit roma yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan puding coklat biskuit roma sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Puding Coklat Biskuit Roma memakai 4 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Puding Coklat Biskuit Roma:

  1. Sediakan 2 sachet nutrijel coklat.
  2. Ambil 200 gram gula pasir.
  3. Siapkan 1300 ml air.
  4. Siapkan 1 bungkus biskuit roma kelapa.
BARU  Resep Ayam Panggang Teflon Simpel, Enak

Puding coklat yang akan dibahas ini tidak pudingnya saja yang berbahan dasar coklat, tapi sampai ke sausnya juga. Kotak untuk permen dilapisi biskuit kacang coklat permen untuk anak-anak. Contoh Gambar: Waktu Pemenuhan Pesanan Online Customization. Siap Kapal Biskuit Diisi Chocolate Filling Biskuit Au Chocolat.

Langkah-langkah menyiapkan Puding Coklat Biskuit Roma:

  1. Siapkan bahan.
  2. Campur semua bahan (nutrijel, gula pasir dan air) aduk hingga tidak ada yang bergerindil. Aduk terus hingga mendidih. Angkat..
  3. Kemudian tuang dalam loyang atau cetakan. Tata biskuit roma diatasnya…Tunggu dingin masukan dalam kulkas. Puding coklat biskuit roma, simple dan legit ???.

Puding coklat memang tidak ada matinya, apalagi jika memiliki tekstur lembut, halus dan super nyoklat dengan rasa susu yang kuat. Saya pernah membuat puding coklat sebelumnya, anda bisa klik di link disini untuk melihat resepnya. Pada saat itu puding coklat tersebut saya buat untuk mengobati. Cara membuat puding coklat susu adalah variasi kedua yang bisa kamu kreasikan di rumah. Puding coklat susu salah satu puding yang paling popular.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding coklat biskuit roma yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!