Resep 79.Daun Singkong Ikan Teri, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep 79.Daun Singkong Ikan Teri, Lezat Sekali

79.Daun Singkong Ikan Teri. Lihat juga resep Gulai daun singkong teri Medan istimewa enak lainnya. Assalamualaikum teman-teman semua…kali ini aku mencoba untuk share suatu resep masakan dari Indonesia yang amat sangat lekat di lidah masyarakat lokal…-Resep. Dividio kali ini kita akan memasak tumis daun singkong dan ikan teri.

Resep 79.Daun Singkong Ikan Teri, Lezat Sekali Kali ini ak mau share satu resep menu harian yaitu Gulai daun singk. #YukMakan#AyebeFoods#MasakanRumahan Belajar masak ala aku ( anak kost). Selain mudah di dapat, bahan di atas harganya terjangkau khususnya buat temen temen kost. Lihat juga resep Tumis Daun singkong & pepaya ikan teri nasi enak lainnya.

Anda sedang mencari inspirasi resep 79.daun singkong ikan teri yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 79.daun singkong ikan teri yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 79.daun singkong ikan teri, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan 79.daun singkong ikan teri yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Gulai daun singkong teri Medan istimewa enak lainnya. Assalamualaikum teman-teman semua…kali ini aku mencoba untuk share suatu resep masakan dari Indonesia yang amat sangat lekat di lidah masyarakat lokal…-Resep. Dividio kali ini kita akan memasak tumis daun singkong dan ikan teri.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 79.daun singkong ikan teri yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 79.Daun Singkong Ikan Teri memakai 10 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

BARU  Bagaimana Menyiapkan Daun singkong kuah santan, Enak

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan 79.Daun Singkong Ikan Teri:

  1. Ambil 2 ikat daun singkong.
  2. Gunakan 1/2 ons ikan teri.
  3. Siapkan 2 daun salam.
  4. Ambil Lengkuas geprek.
  5. Sediakan 4 bawang merah.
  6. Sediakan 3 bawang putih.
  7. Gunakan 1 cabe hijau.
  8. Sediakan 3 cabe merah.
  9. Ambil Saori.
  10. Siapkan Garam,penyedap rasa,gula.

Lihat juga resep Tumis daun singkong teri enak lainnya. Dieser Artikel steht derzeit nicht zur Verfügung! Benachrichtigen Sie mich, sobald der Artikel lieferbar ist.

Cara membuat 79.Daun Singkong Ikan Teri:

  1. Potong2 daun singkong,rebus sampai empuk berubah warna lalu bilas dgn air dingin peras potong2.
  2. Goreng ikan teri sampai matang.
  3. Siapkan bumbu,iris2 semua bumbu,lalu tumis sampai harum.
  4. Masukan daun singkong aduk2 lalu masukan ikan teri aduk2 beri saori,garam,penyedap rasa,gula.koreksi rasa.
  5. Sajikan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 79.daun singkong ikan teri yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!