Resep Donat tanpa telur topping coklat messes yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Donat tanpa telur topping coklat messes yang Bisa Manjain Lidah

Donat tanpa telur topping coklat messes. Yang pengen ngemil donat tapi nggak mau ribet harus ngulen sampai kalis resep ini bisa jadi alternatif ?? Donat Coklat Milo Tanpa Telur Tanpa Ragi (resep di. Meskipun tanpa telur, tanpa susu atau tanpa kentang, tekstur empuk donat bisa didapatkan dengan menguleni adonan hingga kalis, penggunaan full tepung terigu. Oh ya resep donat tanpa telur ini juga bisa lho untuk membuat bakpao, dan roti goreng dengan isian didalamnya. jadi sekali dayung satu dua pulau terlampaui hehe.

Resep Donat tanpa telur topping coklat messes yang Bisa Manjain Lidah Donat topping meses merupakan makanan yang dapat dinikmati kapan saja. Lihat juga resep Donat kentang enak lainnya. Umumnya Resep Donat terbuat dari tepung terigu, ragi, telur, mentega dan juga gula.

Anda sedang mencari ide resep donat tanpa telur topping coklat messes yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal donat tanpa telur topping coklat messes yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat tanpa telur topping coklat messes, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan donat tanpa telur topping coklat messes yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Yang pengen ngemil donat tapi nggak mau ribet harus ngulen sampai kalis resep ini bisa jadi alternatif ?? Donat Coklat Milo Tanpa Telur Tanpa Ragi (resep di. Meskipun tanpa telur, tanpa susu atau tanpa kentang, tekstur empuk donat bisa didapatkan dengan menguleni adonan hingga kalis, penggunaan full tepung terigu. Oh ya resep donat tanpa telur ini juga bisa lho untuk membuat bakpao, dan roti goreng dengan isian didalamnya. jadi sekali dayung satu dua pulau terlampaui hehe.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan donat tanpa telur topping coklat messes sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Donat tanpa telur topping coklat messes memakai 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Ayam kecap pedas manis Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Donat tanpa telur topping coklat messes:

  1. Ambil 250 gr Tepung Terigu.
  2. Sediakan 125 ml air hangat.
  3. Ambil 3 sdm Gula Pasir.
  4. Sediakan 1 sdt Ragi.
  5. Gunakan 1 sdt Sp.
  6. Ambil Sejumput garam.
  7. Ambil 2 sdm Margarin.
  8. Siapkan Topping coklat Batang (lelehkan dengan sedikit margarin) & meses.

Namun, saat ini tak jarang banyak juga Bukan tanpa alasan, karena donat yang terbuat dari kentang akan memberikan tekstur yang lebih lembut dibanding dengan donat terigu. Donat JCo merupakan donat yang terkenal di Indonesia. Angkat dan tiriskan ketika donat berwarna coklat keemasan. Gulirkan donat ke gula halus, lalu tusuk dengan tusukan sate.

Cara menyiapkan Donat tanpa telur topping coklat messes:

  1. Campur bahan biang air hangat, ragi, & gula pasir. Tunggu sampai berbuih.
  2. Campur tepung terigu masukkan bahan biang, & sejumput garam. Uleni sampai setangah Kalis. Tambahkan sp dan margarin. Uleni hingga Kalis elastis. Diamkan 1 jam sampai adonan mengembang 2 kali lipat.
  3. Ambil adonan timbang masing" 30 gr. Kempiskan adonan lalu bulatkan kembali lubangi depan spuit / bisa pakai apa saja. Diamkan kembali hingga adonan sedikit mengembang.
  4. Goreng dengan minyak panas pakai api kecil sekali balik saja biar tidak menyerap minyak.
  5. Tunggu agak dingin tambahkan topping / coklat leleh & messes. Sajikan ??‍?.

Kamu juga bisa memberikan topping lainnya sesuai selera, seperti cokelat Nah, itulah resep membuat sate donat tanpa telur untuk camilanmu di rumah. Beraktivitas di rumah aja jadi makin semangat, deh! Nak buat topping coklat ni tak susah sebenarnya. Cuma perlukan sedikit kesabaran dalam menentukan sukatan bahan dan proses memasak. Walaubagaimanapun, tahap kepekatan coklat topping tu boleh disuaipadan mengikut kreativiti masing-masing.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Donat tanpa telur topping coklat messes yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!