Resep Puding lumer cokelat mousse Anti Gagal

Diposting pada
Resep Puding lumer cokelat mousse Anti Gagal

Puding lumer cokelat mousse. #CHOCOLATE MOUSSE PUDING #CoklatPuding Cara Mudah Membuat CHOCOLATE MOUSSE PUDING ( Coklat Puding Lumer ?Ket: Mohon maaf kalo saya terlihat seperti tangan. Puding green tea latte saus fla coklat. Nama pudingnya puding cokelat lumer aja deh, ga usah yg english hahahha.

Resep Puding lumer cokelat mousse Anti Gagal Puding Alpukat Lapis Coklat Enak Lembut Lumer. Recipe by dapurkintamaniCourse: Custard dan PudingCuisine: IndonesianDifficulty Strawberry Milk Korea Latte. Hampir semua orang menyukai makanan berbahan dasar coklat, termasuk pudding yang berbahan coklat.

Sedang mencari inspirasi resep puding lumer cokelat mousse yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding lumer cokelat mousse yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

#CHOCOLATE MOUSSE PUDING #CoklatPuding Cara Mudah Membuat CHOCOLATE MOUSSE PUDING ( Coklat Puding Lumer ?Ket: Mohon maaf kalo saya terlihat seperti tangan. Puding green tea latte saus fla coklat. Nama pudingnya puding cokelat lumer aja deh, ga usah yg english hahahha.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding lumer cokelat mousse, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan puding lumer cokelat mousse enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan puding lumer cokelat mousse sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Puding lumer cokelat mousse menggunakan 6 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Puding lumer cokelat mousse:

  1. Ambil Bahan A.
  2. Gunakan 1 sachet nutrijel cokelat.
  3. Siapkan 500 ml susu UHT.
  4. Gunakan Bahan B.
  5. Siapkan 200 gr nestle docello.
  6. Siapkan 500 ml susu UHT.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Ayam Tepung Kriwil, Bikin Ngiler

Puding coklat yang akan dibahas ini tidak pudingnya saja yang berbahan dasar coklat, tapi sampai ke sausnya juga. Puding tiramisu adalah sajian dessert yang cocok untuk anda yang menginginkan makanan penutup dengan sensasi yang lezat dan manis. Puding tiramisu ini menjadi favorit banyak orang karena rasanya yang spesial. Setiap gigitannya akan lumer di mulut dan membuat siapa saja yang menyantapnya.

Cara membuat Puding lumer cokelat mousse:

  1. Buat bahan B terlebih dahulu dengan mencampur susi dan bubuk Nestle docello.
  2. Mixer dengan kecepatan rendah selama 2 menit. Lanjutkan mixer dengan kecepatan tinggi selama 5 menit. Sisihkan.
  3. Masak nutrijel cokelat dengan susu. Jika sudah meletup-letup langsung matikan kompor..
  4. Campurkan segera nutrijel kedalam cokelat mousse mixer sebentar saja dengan kecepatan rendah. Asal rata. Jangan terlalu lama karena bahan mudah menggumpal..
  5. Tuang kedalam cetakan dan tunggu hingga dingin & mengeras..

Haluuuu apa kabar semua? wuih seperti biasa saya nongol lagi setelah lama hilang, jiahhh. Nah mousse coklat alpukat ini tentunya berbeda dengan mousse yang terbuat dari putih telur atau krim kental yang dikocok kaku, mousse ini lebih padat dan creamy karena kandungan alpukat pada bahan penyusunnya. Namun teksturnya yang super lembut membuatnya cocok untuk menyandang. Asal kata puding berasal dari bahasa Perancis, yaitu boudin yang berarti 'sosis darah', dari bahasa Latin, botellus yang berarti 'sosis kecil'. Di Inggris, istilah puding sering digunakan untuk makanan penutup yang terbuat dari telur dan tepung, cara memasaknya dengan dikukus, direbus, dan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Puding lumer cokelat mousse yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!