Resep Puding coklat energen kurma Anti Gagal

Diposting pada
Resep Puding coklat energen kurma Anti Gagal

Puding coklat energen kurma. Masukan semua bahan kedalam panci dan aduk rata. Salah satu hidangan kreasi kurma adalah puding cokelat kurma. Siapkan cetakan puding, tuang bahan puding sambil disaring dan beri kurma yang sudah dicincang.

Resep Puding coklat energen kurma Anti Gagal Buat anak yang kurang suka susu, puding coklat susu ini bisa jadi alternatif untuk melengkapi nutrisi harian anak. Keluarkan Puding coklat setelah beberapa saat dan puding cokelat siap disajikan. Mudah bukan Cara Membuat Puding Cokelat diatas.

Lagi mencari inspirasi resep puding coklat energen kurma yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat energen kurma yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Masukan semua bahan kedalam panci dan aduk rata. Salah satu hidangan kreasi kurma adalah puding cokelat kurma. Siapkan cetakan puding, tuang bahan puding sambil disaring dan beri kurma yang sudah dicincang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat energen kurma, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan puding coklat energen kurma yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat puding coklat energen kurma sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Puding coklat energen kurma menggunakan 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Puding coklat energen kurma:

  1. Sediakan 1 bks energen kurma.
  2. Siapkan 1 bks kecil nutrijell coklat.
  3. Ambil 4 sdm gula pasir.
  4. Gunakan 300 ml Air.
  5. Siapkan Irisan kurma.
BARU  Resep Egg cheese quiche pie.??, Enak Banget

Resep Puding Sereal Energen Aneka Rasa Sederhana Spesial Asli Enak. Makanan agar agar lembut dan empuk ini bisa juga disebut dengan agar-agar Masalah rasa Energen sereal boleh pakai atau gunakan varian rasa, seperti Energen coklat, Energen Jagung, Energen Vanila, Energen rasa jahe. Hampir semua orang menyukai makanan berbahan dasar coklat, termasuk pudding yang berbahan coklat. Puding coklat yang akan dibahas ini tidak pudingnya saja yang berbahan dasar coklat, tapi sampai ke sausnya juga.

Langkah-langkah membuat Puding coklat energen kurma:

  1. Masukan semua bahan kedalam panci dan aduk rata. Nyalakan kompor dg api sedang lalu masak dan terus aduk2 hingga mendidih. Lalu matikan api..
  2. Siapkan cetakan lalu beri irisan kurma dan tuang adonan jelly tadi keatas nya. Diamkan hingga dingin..
  3. Setelah dingin keluarkan dari cetakan dan nikmat disantap selagi dingin.

Puding coklat memang tidak ada matinya, apalagi jika memiliki tekstur lembut, halus dan super nyoklat dengan rasa susu yang kuat. Membuatnya sangat mudah dengan bahan yang cukup terjangkau. Di santap dengan vla vanilla yang dingin, saya yakin dessert ini layak anda sajikan pada acara spesial di. Dari sekian banyak opsi, puding energen cokelat bisa jadi salah satunya. Sajian puding coklat susu adalah hidangan yang enak dan lezat.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding coklat energen kurma yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!