Bagaimana Membuat Nasi Bakar Ayam Suir Pedas, Lezat Sekali

Diposting pada
Bagaimana Membuat Nasi Bakar Ayam Suir Pedas, Lezat Sekali

Nasi Bakar Ayam Suir Pedas. Assalamualaikum Selamat Datang di chanel Dapur Tomat Ceri Masak sederhana, praktis dan nikmat Kali ini mama mau masak nasi bakar ayam suwir kemangi pedas. Nasi Bakar Ayam Suir Kemangi Resep Rahasia Ibu. Resep Nasi Bakar Teri Pedas Gurih.

Bagaimana Membuat Nasi Bakar Ayam Suir Pedas, Lezat Sekali Bahkan anda dapat menammbahkan lauk untuk isi nasi bakar sesuai dengan selera. Umumnya nasi bakar yang gurih dan lezat terdapat. NASI BAKAR AYAM SUIR KEMANGI – Resep Rahasia Ibu.

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi bakar ayam suir pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi bakar ayam suir pedas yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Assalamualaikum Selamat Datang di chanel Dapur Tomat Ceri Masak sederhana, praktis dan nikmat Kali ini mama mau masak nasi bakar ayam suwir kemangi pedas. Nasi Bakar Ayam Suir Kemangi Resep Rahasia Ibu. Resep Nasi Bakar Teri Pedas Gurih.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi bakar ayam suir pedas, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nasi bakar ayam suir pedas enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nasi bakar ayam suir pedas sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Nasi Bakar Ayam Suir Pedas menggunakan 17 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nasi Bakar Ayam Suir Pedas:

  1. Gunakan 1/2 ekor ayam, saya pake bag dadaNya.
  2. Sediakan 3 btr bakso sapi.
  3. Sediakan 1 bh sosis sapi.
  4. Sediakan 1,5 cup nasi (cup magic com).
  5. Gunakan 2 btg serai.
  6. Ambil 7 lbr Daun salam.
  7. Ambil 5 lbr Daun Jeruk.
  8. Gunakan Laos.
  9. Sediakan Lada bubuk (secukupnya).
  10. Gunakan 2,5 sdm fibercream.
  11. Gunakan Air.
  12. Siapkan 1 btg daun bawang.
  13. Gunakan 10 bh cabe keriting.
  14. Ambil 8 bh cabe rawit merah.
  15. Siapkan Garam + kaldu bubuk.
  16. Sediakan Daun pisang.
  17. Sediakan Daun kemangi.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ayam bakar oven sejuta rasa yang Bisa Manjain Lidah

Hace un año. "Nasi Bakar Ayam Suwir Kemangi" Halo, Assalamu'alaikum jumpa lagi nih sama Amieh Ayu. udah lama nih ga masak-masak, kali. Ayam pedas memang sudah menjadi salah satu makan yang paling hits dikalangan masyakat, kalangan muda hingga tua. Rasanya hidup ini tidak lengkap kalau tidak makan – makanan pedas, apalagi ayam pedas. Resep nasi bakar ayam pedas super enak gurih dan bikin ketagihan.

Cara membuat Nasi Bakar Ayam Suir Pedas:

  1. Memasak nasi :.
  2. 1. Cuci beras, masukkan dalam magic com, tambahkan air secukupnya (klo saya 1 ruas jari), 1btg sere yang di geprek terlebih dahulu, daun salam, kemudian tambahkan garam 1/2 sdt dan 2,5sdm fiber cream. Masak hingga matang.
  3. Rebus daging ayam (15menit) yang sudah dikasih garam dan daun salam.
  4. Haluskan cabe keriting dan duo bawang.
  5. Tumis ayam : tuang minyak kurleb 2sdm, masukkan cabe yang sudah di haluskan, tambahkan ayam yang sudah di suir", bakso dan sosis yang sudah di potong" hingga harum. Tambahkan garam dan gula, Lalu masukkan daun bawang, aduk kembali (koreksi rasa ya mom).
  6. Tuang nasi yang sudah matang, di atas daun pisang. Tambahkan ayam suir, lalu cabe rawit, daun salam, daun jeruk, sere dan kemangi. Kemudian padatkan (bungkus) sematkan ujung"nya menggunakan tusuk lidi. Lakukan sampai habis.
  7. Nasi yang sudah di bungkus dengan daun pisang, kedian di panggang di atas happy call atau teplon ya mom..
  8. Selamat mencoba mom…resep tadi, dapet 4bks nasi bakar.

Begini resep dan cara membuat nasi bakar ayam suwir pedas kemangi ala rumahan yang enak, dan. Haiii semua, Resep rahasia ibu mau berbagi resep Nasi Bakar Ayam Suir Kemangi yang nikmatttt banget. Resep Nasi Bakar Pedas Ayam. bakar nasi dalam daun dengan cara meletakkannya di atas grill pan. Nasi bakar telah siap untuk di nikmati. Resep Nasi Bakar Ayam Suwir. www.youtube.com.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nasi bakar ayam suir pedas yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!