Resep Donat rumahan Anti Gagal

Diposting pada
Resep Donat rumahan Anti Gagal

Donat rumahan. Lihat juga resep Donat Maizena enak lainnya. Hasilnya cantik dan bulat sempurna, menarik untuk jualan. Resep cara membuat donat JCo, memiliki bentuk menarik dan tekstur roti yang lembut.

Resep Donat rumahan Anti Gagal Donat adalah salah satu panganan atau camilan yang mempunyai bentuk unik seperti Mudah bukan?? Hasilnya juga tak terlalu mengecewakan untuk camilan kelas rumahan. Uniknya, donat tersebut berukuran jumbo dan memiliki beragam topping kesukaan warga lokal.

Sedang mencari ide resep donat rumahan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat rumahan yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Donat Maizena enak lainnya. Hasilnya cantik dan bulat sempurna, menarik untuk jualan. Resep cara membuat donat JCo, memiliki bentuk menarik dan tekstur roti yang lembut.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat rumahan, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan donat rumahan yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah donat rumahan yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Donat rumahan memakai 6 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Donat rumahan:

  1. Siapkan 500 gr Tepung terigu (segitiga biru).
  2. Gunakan 10 gr Fermipan/ragi instan.
  3. Gunakan 1 bks susu dancow.
  4. Ambil 3 sdm margarin.
  5. Siapkan 1 sdt garam.
  6. Siapkan 6 sdm gula pasir.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Cigor / Aci Goreng, Enak

Kalau diperhatikan, saat ini makin banyak pedagang donat keliling menggunakan gerobak dorong. "Biasanya donat kampung dijual ke menengah ke bawah. Jadi target market saya set dari awal, saya enggak menyasar market ke bawah, saya Bisnis Rumahan Donat Kampung Kala Pandemi Corona. Yuk simak informasi cara emmbuat donat JCo ala rumahan berikut ini. Salah satu toko kue donat yang paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia adalah JCo.

Cara menyiapkan Donat rumahan:

  1. Aktifkan ragi terlebih dahulu dengan mencampur air hangat, inget jangan panas2 yaa.. air, ragi, susu, gula pasir sampe ragi mengembang.
  2. Lalu, masukan terigu, telor dan uleni sampe kalis.
  3. Tambahkan margarin dan uleni lagi.
  4. Tutup dengan serbet bersih, setelah mengembang kempeskan adonan dan bentuk bulat2 lalu tutup adonan lagi.
  5. Bentuk donat bisa pake cetakan dan goreng jangan dibalik balik.
  6. Kasih toping bisa pake gula halus ataupun glaze coklat dan hias.

Aplikasi android yang berisi tentang aneka resep donat rumahan yang sangat lengkap. Tujuan aplikasi ini adalah agar membantu ibu-ibu di dapur yang hobi membuat kue donat. Tidak bisa dipungkiri kalau donat masuk dalam deretan penganan legendaris. Keunikan bentuk dan kelezatannya menjadi cerita yang tanpa putus. Buktinya perkemban… Padahal, ini merupakan pertama kalinya BCL membuat donat rumahan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan donat rumahan yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!