Langkah Mudah untuk Membuat ?Sayur Kelor Kacang Hijau yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat ?Sayur Kelor Kacang Hijau yang Bikin Ngiler

?Sayur Kelor Kacang Hijau. Ikut memperingati hari Jantung ️ ️ ️ sedunia,mamah cookpad mengajak masak sehat untuk keluarga dengan mengolah kacang kacangan. #OlahanKacangSpesial #CookpadCommunity_Yogyakarta Assalamualaikum. Terima Kasih karena sudah mampir di channel ini. Dengan campuran kacang ijo maka sayur daun kelor menjadi sangat.

Langkah Mudah untuk Membuat ?Sayur Kelor Kacang Hijau yang Bikin Ngiler Tumbuhan yang kaya akan kandungan fitosterol adalah kacang hijau dan daun kelor yang diketahui dapat menurunkan kadar kolesterol. Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui perbedaan pengaruh ekstrak daun. #dapuramatirabdeen #reseptumisdaunkelor #beritakulinersehatJangan lupa guys jika kalian suka tayangan ini nyalakan loncengnya. Padahal ?Sayur Bening Daun Kelor ? yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Sedang mencari ide resep ?sayur kelor kacang hijau yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ?sayur kelor kacang hijau yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ikut memperingati hari Jantung ️ ️ ️ sedunia,mamah cookpad mengajak masak sehat untuk keluarga dengan mengolah kacang kacangan. #OlahanKacangSpesial #CookpadCommunity_Yogyakarta Assalamualaikum. Terima Kasih karena sudah mampir di channel ini. Dengan campuran kacang ijo maka sayur daun kelor menjadi sangat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ?sayur kelor kacang hijau, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ?sayur kelor kacang hijau enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ?sayur kelor kacang hijau sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat ?Sayur Kelor Kacang Hijau memakai 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan ?Sayur Kelor Kacang Hijau:

  1. Gunakan 1 ikat daun kelor.
  2. Siapkan ? gr kacang hijau kupas,rendam selama 15 menit,saring.
  3. Gunakan 1 liter santan encer dari 1/2 butir kelapa.
  4. Siapkan 2 sdm bawang goreng.
  5. Sediakan ? bumbu.
  6. Siapkan 1 sdt merica butir,haluskan.
  7. Siapkan 1 sct Royco sapi/ayam.
  8. Sediakan Secukupnya garam.
  9. Sediakan 1 batang serei,memarkan.
BARU  Resep Sawi Gulung Ayam Kuah Capcay Anti Gagal

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ?Sayur Bening Daun Kelor ?, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Daun Kelor atau Moringa dikenal sebagai sayuran yang kaya akan manfaat karena banyak mengandung nutrisi dan antioksidan. Bisa diolah menjadi berbagai macam ma. Me Banek (Nasi Uduk) Ubi Ungu, Jembrai Antap (Sayur Daun Kelor & Kacang Hijau), Perkedel Lompak (Perkedel Talas), Es Modeng.

Langkah-langkah menyiapkan ?Sayur Kelor Kacang Hijau:

  1. Cuci bersi daun kelor di air mengalir,lalu siangi.
  2. Masak santan hingga mendidih,lalu masukkan kacang hijau kupas,dan semua bumbu.(me kacang hijaunya kupas sendiri,jadi masih ada yang hijau²),masak hingga empuk.
  3. Masukkan daun kelor,biarkan mendidih sekitar 5 menit,koreksi rasa,matikan api,siap di sajikan dengan taburan bawang goreng Selamat mencoba,jangan lupa bahagia.

Resep ?Bakso Goreng Saos Barbeque Pedas. Anak² pengen makan yang gurih² pedas katanya,Alhamdulillah masih ada stok bakso di kulkas,jadi langsung eksekusi,bikin yang praktis aja g pakai lama,tinggal goreng sreeeengsreeengsreeeng aduk pakai sambal,jadi dech #PejuangDapur. Simpan resep ini untuk dapat dilihat lagi nanti.. Informasi resep masakan yang sedang anda cari adalah Bumbu Sayur Kacang Hijau. Berikut ini kami telah menyajikan beberapa artikel-artikel yang berkaitan dengan Bumbu Sayur Kacang Hijau.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan ?Sayur Kelor Kacang Hijau yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!