Cara Gampang Menyiapkan Telur Dadar Daun Kelor, Lezat

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Telur Dadar Daun Kelor, Lezat

Telur Dadar Daun Kelor. Source : Dian Artiningsih Bikin lagi lauk praktis, hemat & sehat tentunya. Daun kelor termasuk super food, makanan kaya nutrisi. Maka, saya tambahkan daun kelor ke telur dadar saya untuk sarapan.

Cara Gampang Menyiapkan Telur Dadar Daun Kelor, Lezat Kita juga bisa ikut kursus memasak dan membuat aneka makanan ringan serta roti dengan bahan dasar daun kelor yang. Daun kelor biasanya saya masak bening, puding dan dibuat teh. Dan Alhamdulillah sarapan pagi ini tanpa perlawanan, telur dadar kelornya ludes, emak pun bahagia ??.

Sedang mencari ide resep telur dadar daun kelor yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal telur dadar daun kelor yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari telur dadar daun kelor, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan telur dadar daun kelor enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Source : Dian Artiningsih Bikin lagi lauk praktis, hemat & sehat tentunya. Daun kelor termasuk super food, makanan kaya nutrisi. Maka, saya tambahkan daun kelor ke telur dadar saya untuk sarapan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah telur dadar daun kelor yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Telur Dadar Daun Kelor menggunakan 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Telur Dadar Daun Kelor:

  1. Siapkan 1 genggam daun kelor.
  2. Ambil 3 butir telur.
  3. Sediakan 2 siung bawang merah, iris tipis.
  4. Siapkan 1 batang daun bawang, iris kasar.
  5. Ambil 1/2 sdt garam.
  6. Siapkan 1/4 kaldu jamur bubuk (optional).
  7. Ambil Sedikit minyak goreng untuk menggoreng.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Sayur asem jakarta yang Bikin Ngiler

Hari ini aku masak telur dadar daun kelor dan sambal terasi pete di temani air minum herbal buat moodboster. Nikmati hidup apa adanya dan jangan lupa bersyuk. Menyediakan berbagai resep makanan dan minuman. Berisi penjelasan bahan dan cara penyajian secara singkat.

Cara menyiapkan Telur Dadar Daun Kelor:

  1. Cuci bersih daun kelor, tiriskan.
  2. Campur semua bahan ke dalam mangkuk atau wadah. Lalu kocok hingga semua tercampur rata.
  3. Goreng telur ke dalam teflon/wajan dengan sedikit minyak goreng yang sebelumnya sudah dipanaskan terlebih dahulu. Jangan lupa dibalik biar matangnya sempurna. Setelah matang, matikan kompor dan angkat telur.
  4. Potong-potong telur sesuai selera. Dan telur dadar daun kelor pun siap disajikan….

Griya Kuliner adalah sebuah website yang berisi mengenai berbagai hal tentang kuliner. Telur Dadar Daun Kelor, Menu Praktis Tingkatkan Imunitas. Lantas belakangan tak sedikit orang melakukan berbagai cara agar imunitas tubuh terjaga. Misalnya berolah raga, berjemur di bawah sinar matahari, dan mengonsumsi makanan yang diyakini bisa meningkatkan imunitas tersebut. Bisnis.com, JAKARTA – Menjaga daya tahan tubuh selama bulan puasa.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Telur Dadar Daun Kelor yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!