Resep Silky Puding milo ala anak kost Anti Gagal

Diposting pada
Resep Silky Puding milo ala anak kost Anti Gagal

Silky Puding milo ala anak kost. Silky Puding milo ala anak kost. Here is how you achieve that. Ingredients of Silky Puding milo ala anak kost.

Resep Silky Puding milo ala anak kost Anti Gagal Lihat juga resep Silky puding milo sederhana enak lainnya. Lihat juga resep Puding Pop Ice Ala Anak Kost enak lainnya. Puding atau agar-agar Milo ni memang lagend, dari dulu sampai sekarang tetap disukai ramai.

Sedang mencari ide resep silky puding milo ala anak kost yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal silky puding milo ala anak kost yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari silky puding milo ala anak kost, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan silky puding milo ala anak kost enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Silky Puding milo ala anak kost. Here is how you achieve that. Ingredients of Silky Puding milo ala anak kost.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat silky puding milo ala anak kost yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Silky Puding milo ala anak kost memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Silky Puding milo ala anak kost:

  1. Gunakan 1 bungkus Nutrijell ukuran besar.
  2. Sediakan 2 sdm maizena (larutkan).
  3. Siapkan 4 sdm milo.
  4. Gunakan Gula 200 gram atau 1 gelas belimbing (boleh sesuai selera).
  5. Ambil Air 800 ml (4 gelas belimbing).
  6. Ambil Susu cair 100 ml (1/2 gelas belimbing) boleh di ganti air.
BARU  Resep Perkedel kentang yang Menggugah Selera

Selain sedap, puding ini mudah je nak buat dan tak guna banyak bahan. Musim panas ni sedap kalau menikmati sepotong puding Milo, terasa sejuk tekak. Kalau anda buat gerenti anak-anak sukakannya. Silky Puding milo ala anak kost.

Langkah-langkah membuat Silky Puding milo ala anak kost:

  1. Ayak Nutrijell dan milo ke dalam panci.
  2. Masukkan gula, air, dan maizena yang sudah dilarutkan dengan susu.
  3. Aduk sampai mendidih dengan api kecil.
  4. Setelah mendidih matikan kompor dan biarkan hingga dingin.
  5. Setelah dingin siap disajikan.

Selain cara membuatnya yang praktis dan mudah, aneka hidangan dari milo tersebut juga pas dijadikan dessert yang menggugah selera. BACA JUGA: Hassleback Potato Ala Anak Kost #RoomMeCookingClinic #bolumilo #reseptanpaoven Tekstur lembut dari silky puding membuat banyak orang ketagihan, teksturnya berbeda dari puding dan jelly lainnya ini membuat dessert ini menjadi dessert favorit banyak orang. Rasa dan warnanya yang cantik juga membuat penggemar silky puding ini bertambah. Masukkan gula dan masak hingga gula larut. Tambahkan susu cair dan kacau hingga mendidih.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Silky Puding milo ala anak kost yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!