Resep Bakwan Tempe Daun Kelor yang Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Bakwan Tempe Daun Kelor yang Menggugah Selera

Bakwan Tempe Daun Kelor. Eh nemu resepnya mbak @rorowoelan bakwan tempe dicampur daun kelor. Langsung berbinar-binar mataku karena ada kelornya yang cocok banget buat busui. Tapi, tidak menyangka nona cilikku suka.

Resep Bakwan Tempe Daun Kelor yang Menggugah Selera Sayur Daun Kelor Bakwan Daun Mengkudu & Tempe Menjes /Menu Deso#keluargaabahidin #menu #sayurdaunkelor #bakwandaunpace #tempemenjesresep tempe Menjes :tempe. Lihat juga resep Bakwan Tempe Daun Kelor enak lainnya. Daun kelor punya banyak manfaat bagi kesehatan.

Anda sedang mencari inspirasi resep bakwan tempe daun kelor yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakwan tempe daun kelor yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakwan tempe daun kelor, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bakwan tempe daun kelor enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Eh nemu resepnya mbak @rorowoelan bakwan tempe dicampur daun kelor. Langsung berbinar-binar mataku karena ada kelornya yang cocok banget buat busui. Tapi, tidak menyangka nona cilikku suka.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bakwan tempe daun kelor yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bakwan Tempe Daun Kelor memakai 10 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bakwan Tempe Daun Kelor:

  1. Ambil 50 gram Daun kelor.
  2. Siapkan 1 papan kecil Tempe potong2 dadu.
  3. Ambil 6 sds Tepung terigu.
  4. Ambil 1 Telur.
  5. Siapkan 1 sdt Bawang putih bubuk.
  6. Siapkan 1 sdt Ketumbar bubuk.
  7. Siapkan 1 sdt Lada bubuk.
  8. Siapkan Secukupnya Garam, kaldu ayam bubuk.
  9. Ambil Secukupnya Air.
  10. Ambil Minyak utk mengoreng.
BARU  Resep 133. Gulai Teri Daun Singkong yang Lezat Sekali

Dalam resep sayur daun kelor berikut, Anda juga bisa membuat bakwan dan telur kukus dengan daun kelor! Meski bentuknya kecil, ternyata daun kelor memiliki banyak manfaat baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Selain daunnya yang terkenal, pohon kelor juga memiliki buah dan bunga. Daun kelor termasuk jenis daun yang bisa diolah menjadi beragam hidangan, seperti teh, peyek, atau ditumis bersama tempe dan ikan teri.

Langkah-langkah membuat Bakwan Tempe Daun Kelor:

  1. Persiapkan semua bahan2nya.
  2. Campurkan semua bahan dlm satu wadah kecuali minyak goreng aduk2 hingga tercampur merata beri air sedikit2 yaa agar tdk terlalu encer.
  3. Goreng adonan dlm minyak panas dan api sedang, goreng per sendok sayur, bolak balik hingga matang yaa lalu tiriskan.
  4. Sajikan.

Daun kelor, memiliki banyak khasiat yang terkandung didalamnya.salah satunya meningkatkan sistem imun pada tubuh kita.kali ini saya akan berbagi cara membuat. bakwan daun kelor praktis enak dan bergizi.daun kelor enak untuk dikonsumsi dengan berbagai cara. terutama dipadukan untuk bahan tambahan menjadi bakwan.rasa. Fimela.com, Jakarta Daun kelor adalah daun yang cukup populer di dunia kesehatan. Seperti teh dan jus daun kelor yang sering dikonsumsi. Daun kelor atau moringa ini sering sekali dijadikan obat-obatan tradisional. Namun daun kelor ini juga bisa di konsumsi.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bakwan tempe daun kelor yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!