Langkah Mudah untuk Membuat Donat Empuk Anti Gagal, Menggugah Selera

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Donat Empuk Anti Gagal, Menggugah Selera

Donat Empuk Anti Gagal. Donat empuk anti gagal Donat sangatlah populer di kalangan masyarakat. Maka tak salah jika banyak yang mencari resepnya. Tapi banyak yang sudah mencoba. #donatkentangempuk#donatkentang# Assalamualaikum Haii teman yutub.

Langkah Mudah untuk Membuat Donat Empuk Anti Gagal, Menggugah Selera Tips sukses membuat donat empuk dan mengembang tanpa kentang adalah komposisi adonan yang tepat. Mengistirahatkan adonan secara tepat juga Resep donat empuk ini sudah di uji coba dan juga dipasarkan. Teksturnya hampir mirip dengan donat JCO yang kopong tengahnya, namun masih ada.

Lagi mencari inspirasi resep donat empuk anti gagal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal donat empuk anti gagal yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Donat empuk anti gagal Donat sangatlah populer di kalangan masyarakat. Maka tak salah jika banyak yang mencari resepnya. Tapi banyak yang sudah mencoba. #donatkentangempuk#donatkentang# Assalamualaikum Haii teman yutub.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat empuk anti gagal, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan donat empuk anti gagal yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan donat empuk anti gagal sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Donat Empuk Anti Gagal memakai 7 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Donat Empuk Anti Gagal:

  1. Siapkan 300 gr tepung cakra.
  2. Siapkan 1 butir telur.
  3. Gunakan 150 ml air dingin (kulkas).
  4. Gunakan 1 sdm munjung susu bubuk full cream.
  5. Ambil 1 sdt fermipan.
  6. Siapkan 50 gr gula pasir.
  7. Sediakan 60 gr margarin.
BARU  Resep Bihun Goreng Anti Gagal

Donat nggak selalu bulat dan ada lubang di bagian tengah, kan? Bahan yang digunakan juga nggak selalu sama. Namun yang pasti, donat harus empuk dan lembut. Resep berikut yang paling tepat buat kamu.

Langkah-langkah menyiapkan Donat Empuk Anti Gagal:

  1. Satukan semua bahan dalam satu wadah, kecuali air. Aduk rata sampai bergerindil dengan whisk.
  2. Masukkan air sedikit demi sedikit sambil di uleni sampai kalis lalu tutup dengan plastik atau lap bersih, tunggu kurleb 45-60 menit agar adonan mengembang..
  3. Setelah mengambang, kempiskan adonan dan bentuk bulat sesuai selera.
  4. Sebagian sy isi dengan keju dan coklat ceres. Setelah dibulatkan, pipihkan adonan, beri isi kemudian bulat kan kembali. Lalu tutup lagi dengan lap bersih kurleb 15 menit.
  5. Panaskan minyak, beri lubang pada adonan lalu goreng dengan terendam minyak, api sedang cenderung kecil agar tidak cepat gosong..
  6. Tunggu sampai satu sisi kecoklatan baru dibalik agar matang merata. Cukup satu kali balik agar tidak banyak menyerap minyak. Angkat, dinginkan. Siap diberi topping atau hanya ditaburi gula halus..

Resep donat empuk bisa menggunakan madu atau kentang. Bisa juga menggunakan yoghurt dan baking soda. Selain itu, ada banyak juga bentuk donat yang menggoda lidah. Yang pasti, ikuti beberapa resep ini untuk membuat donat empuk dan diklaim anti gagal. Donat empuk anti gagal. Для просмотра онлайн кликните на видео ⤵.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan donat empuk anti gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!