Bagaimana Menyiapkan Capcay Bakso Sosis yang Lezat

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Capcay Bakso Sosis yang Lezat

Capcay Bakso Sosis. Hari ahad masak yang mudah saja. sekalian habisin sayur yang ada di kulkas. Menu capcay bisa jadi solusinya lho Moms, hanya dengan sekali masak, Moms bisa menyajikan beragam sayuran dan daging untuk si Kecil. Bismillaah, Mengawali hari dengan sayuran walau anak-anak pasti merengut karena ngga terlalu suka sayur, tapi tetep saya paksa.

Bagaimana Menyiapkan Capcay Bakso Sosis yang Lezat Kebetulan kami sekeluarga penggemar berat sayur-sayuran, terutama yang ada di menu ini. Lalu saya berpikir bagaimana agar anak-anak juga bersemangat untuk makan sayuran, maka terciptalah menu Capcay ala ala ini, he he Lengkap dengan toppinh favorit anak-anak yaitu. Tidak mau repot-repot masak berbagai macam lauk di dapur?

Anda sedang mencari inspirasi resep capcay bakso sosis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay bakso sosis yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay bakso sosis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan capcay bakso sosis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Hari ahad masak yang mudah saja. sekalian habisin sayur yang ada di kulkas. Menu capcay bisa jadi solusinya lho Moms, hanya dengan sekali masak, Moms bisa menyajikan beragam sayuran dan daging untuk si Kecil. Bismillaah, Mengawali hari dengan sayuran walau anak-anak pasti merengut karena ngga terlalu suka sayur, tapi tetep saya paksa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah capcay bakso sosis yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Capcay Bakso Sosis menggunakan 16 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Capcay Bakso Sosis:

  1. Siapkan 100 gram Jagung Semi.
  2. Sediakan 250 gram Wortel.
  3. Sediakan 100 gram Buncis.
  4. Sediakan 150 gram Pakcoy.
  5. Siapkan Secukupnya Daun Bawang.
  6. Siapkan 5 buah Bakso.
  7. Ambil 3 buah Sosis.
  8. Gunakan 1 buah Bawang Bombay, iris.
  9. Ambil Secukupnya Garam.
  10. Siapkan Secukupnya Merica.
  11. Siapkan Secukupnya Kaldu Jamur.
  12. Gunakan Secukupnya Minyak Goreng.
  13. Sediakan Bumbu Halus:.
  14. Sediakan 4 siung Bawang Putih.
  15. Ambil 3 butir Kemiri Sangrai.
  16. Siapkan 1/2 sdt Ebi Sangrai.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Tofu with mix vegetables (tofu dengan berbagai macam sayuran), Lezat

Menu capcay bisa jadi solusinya lho Moms, hanya dengan sekali masak, Moms bisa menyajikan beragam sayuran dan daging untuk si Kecil. Isian capcay juga bermacam-macam, seperti suwiran ayam, sosis, bakso, dan lain sebagainya. Untuk kali ini, diinformasikan masakan capcay seafood. Dimana capcay yang berisi beragam sayuran akan dimasak dengan bahan udang, bakso sapi, dan sosis.

Langkah-langkah menyiapkan Capcay Bakso Sosis:

  1. Haluskan bumbu..
  2. Siapkan wajan dan panaskan minyak. Masukkan bumbu halus dan irisan bawang bombay, tumis hingga wangi..
  3. Tambahkan irisan bakso dan sosis kemudian jagung semi dan wortel. Beri air secukupnya, tambahkan garam. Tunggu hingga setengah empuk..
  4. Masukkan buncis, pakcoy dan daun bawang. Aduk kemudian tambahkan merica dan kaldu jamur, aduk kembali hingga merata kemudian test rasa..
  5. Simple dan lengkap itu manakala masak lauk dan sayur di mix ?.

Capcay Bakso Sosis Lagi mencari inspirasi resep capcay bakso sosis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay bakso sosis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Selain bikinya simple.bahan gk bnyak bumbu gk bnyak tp.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Capcay Bakso Sosis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!