Langkah Mudah untuk Membuat Puding coklat lembut Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Puding coklat lembut Anti Gagal

Puding coklat lembut. #pudingcoklat #pudingcoklatlabukuning #athanaufal Hai semua. ketemu lagi di channel youtube atha naufal. Hari ini mama atha buat puding coklat labu. Resep Cara Membuat Puding Susu Sederhana.

Langkah Mudah untuk Membuat Puding coklat lembut Anti Gagal Ternyata mengkonsumsi coklat sangat membantu sekali. Berbicara mengkonsumsi coklat, bagi Puding coklat saus susu dengan kelembutan dan rasa yang didapat dari puding yang satu ini. Penjelasan lengkap seputar Aneka Resep Puding yang Enak, Lembut, dan Mudah.

Anda sedang mencari ide resep puding coklat lembut yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat lembut yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

#pudingcoklat #pudingcoklatlabukuning #athanaufal Hai semua. ketemu lagi di channel youtube atha naufal. Hari ini mama atha buat puding coklat labu. Resep Cara Membuat Puding Susu Sederhana.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat lembut, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan puding coklat lembut yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat puding coklat lembut yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Puding coklat lembut menggunakan 7 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Puding coklat lembut:

  1. Gunakan 1 bks nutrijell plain 15gr.
  2. Gunakan 250 ml whipping cream cair.
  3. Siapkan 200 ml skm coklat.
  4. Gunakan 500 ml susu cair ultra.
  5. Gunakan 450 ml air.
  6. Ambil 25 gr coklat bubuk.
  7. Ambil gula secukup nya.
BARU  Resep Mango sticky rice, Lezat

Lihat juga resep Puding Susu Lembut enak lainnya. Puding coklat dan vla vanila bisa menjadi salah satu menu camilan andalan Mama untuk keluarga. Tak perlu repot keluar rumah, menu camilan simpel seperti puding coklat dan vla vanilanya bisa. Puding coklat memang tidak ada matinya, apalagi jika memiliki tekstur lembut, halus dan super nyoklat dengan rasa susu yang kuat.

Langkah-langkah membuat Puding coklat lembut:

  1. Aduk rata nutrijell, gula, coklat bubuk.
  2. Masukkan semua bahan cair, masak hingga mendidih, koreksi rasa. tekstur nya lembut. wajib d coba.

Membuatnya sangat mudah dengan bahan yang cukup. Baca Juga: Resep Puding Roti Tawar Zebra Cheesecake yang Manis dan Lembut. Puding cokelat siap disajikan untuk keluarga. Itulah resep praktis membuat puding cokelat yang cocok buat. Hampir semua orang menyukai makanan berbahan dasar coklat, termasuk pudding yang berbahan Puding yang lembut dan nikmat ini patut untuk Anda coba.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Puding coklat lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!