Cara Gampang Membuat Bola bola kelor Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Bola bola kelor Anti Gagal

Bola bola kelor. Beberapa hari ini saya sedang jatuh cinta dengan daun kelor. Banyak sekali manfaat dari daun kelor. Dilansir dari WHO, mengonsumsi daun kelor membantu perkembangan tubuh dan menjadi bahan obat tradisional untuk mengobati berbagai penyakit.

Cara Gampang Membuat Bola bola kelor Anti Gagal Campurkan semua bahan kecuali bumbu pecel sambil aduk rata hingga kalis. Jika sudah kalis buat bulatan ukuran sedang/kecil semacam bola. Siapkan air dan rebus hingga mendidih.

Anda sedang mencari inspirasi resep bola bola kelor yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bola bola kelor yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Beberapa hari ini saya sedang jatuh cinta dengan daun kelor. Banyak sekali manfaat dari daun kelor. Dilansir dari WHO, mengonsumsi daun kelor membantu perkembangan tubuh dan menjadi bahan obat tradisional untuk mengobati berbagai penyakit.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bola bola kelor, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bola bola kelor yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bola bola kelor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bola bola kelor memakai 8 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bola bola kelor:

  1. Siapkan 2 potong Tahu.
  2. Siapkan 1 genggam Daun kelor.
  3. Ambil 3 sendok makan Tepung tligu.
  4. Sediakan 1 butir Telur.
  5. Sediakan 2 siung Bawang putih.
  6. Sediakan ujung sendok teh Merica bubuk.
  7. Ambil secukupnya Garam,gula,penyedap.
  8. Sediakan Minyak untuk menggoreng.
BARU  Resep Sayur Tahu Cabe Ijo yang Enak

Daun kelor juga bisa loh diolah menjadi peyek yang renyah. Olahan daun kelor yang satu ini cocok banget untuk kamu jadikan teman makan dengan nasi hangat. Dari namanya bola bola daun kelor cukuplah unik. Bola bola daun kelor ini sangat cocok dikonsumsi sebagai camilan.

Langkah-langkah membuat Bola bola kelor:

  1. Haluskan bawang putih bersama gula, garam.
  2. Haluskan tahu,campur semua bahan..
  3. Bentuk bulat2, goreng sampai kecoklatan. Tiriskan…siap dinikmati dengan atau tanpa saos sambal.

Bola-bola Mie Sayur. telur • mie instant, aku pakai rasa ayam bawang • wortel, parut atau iris halus • tahu putih kecil. Lihat juga resep Pangsit Saus Sichuan + Bola Rambutan HALAL enak lainnya. manfaat biji kelor. bola.com. Merdeka.com – Kelor merupakan tanaman yang biasa digunakan oleh masyarakat sebagai obat alami. Pohon kelor, atau nama latinnya Moringa oleifera, dipercaya memiliki banyak kandungan nutrisi yang luar biasa. Pohon kelor diperkaya dengan nutrisi seperti kalsium, zat besi, vitamin, dan asam amino esensial yang juga.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bola bola kelor yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!