Resep Telur gulung kelor Anti Gagal

Diposting pada
Resep Telur gulung kelor Anti Gagal

Telur gulung kelor. Alhamdulilah keluarga uda pada sehat semua,dikesempatan ini saya mau menyemangati anak-anak penderita kanker dg meracik #KapsulAjaib dg tujuan agar mereka mau makan dan bersemangat untuk sembuh. Resep ini kreasi dari saya sendiri dg menu utamanya yaitu telur karena pada. Kebetulan didekat rumah saya tumbuh pohon kelor yg subur dan daunnya lebat.

Resep Telur gulung kelor Anti Gagal Bagi Miku yang gemar telur dadar atau telur gulung, Miku bisa menambahkan daun kelor ke dalam kocokan telur. Tumis Daun Kelor Sumber: Hissing Cooker. Lihat juga resep Bakso Telur Gulung enak lainnya.

Sedang mencari inspirasi resep telur gulung kelor yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal telur gulung kelor yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari telur gulung kelor, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan telur gulung kelor yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Alhamdulilah keluarga uda pada sehat semua,dikesempatan ini saya mau menyemangati anak-anak penderita kanker dg meracik #KapsulAjaib dg tujuan agar mereka mau makan dan bersemangat untuk sembuh. Resep ini kreasi dari saya sendiri dg menu utamanya yaitu telur karena pada. Kebetulan didekat rumah saya tumbuh pohon kelor yg subur dan daunnya lebat.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah telur gulung kelor yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Telur gulung kelor memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Telur gulung kelor:

  1. Siapkan 3 butir telur ayam.
  2. Gunakan 1 genggam daun kelor.
  3. Gunakan Secukupnya garam.
  4. Siapkan Secukupnya merica bubuk.
  5. Ambil Secukupnya kaldu jamur.
  6. Sediakan Sedikit minyak sayur.
BARU  Resep Risoles mayo smoke beef(frozen), Lezat Sekali

Telur dadar gulung daun kelor yang cocok disajikan pagi maupun siang. (Foto: Shutterstock) Pernah membuat omelet bayam? Resep tersebut bisa kamu modifikasi dengan daun kelor, lho. Cukup substitusi dengan jumlah yang kurang lebih sama. Kocok telur dengan daun kelor cincang halus dan bumbui dengan garam dan merica.

Langkah-langkah menyiapkan Telur gulung kelor:

  1. Bersihkan daun kelor, cuci bersih dan tiriskan. Sisihkan.
  2. Pecahkan telur dalam wadah, tambahkan garam merica dan kaldu jamur, kocok hingga rata.
  3. Panaskan wajan anti lengket, oles sedikit minyak goreng, tuangkan telor yg sudah didadar ke teflon, ketika sudah setengah matang taburi dengan daun kelor. Kemudian gulung..
  4. Tambahkan lagi telur dadar di wajan, beri daun kelor lagi diatasnya, gulung kembali. Lakukan demikian hingga telur habis.
  5. Pastikan semua bagian sudah matang, kemudian iris2 telur dadar sesuai selera.. daaan siap disajikan ??.

Ada seribu satu cara makan kelor. Potong daun kelor segar beserta batangnya, cuci bersih dengan air (tambahkan garam). Selain telur gulung ada banyak sekali pelaku UKM lainnya. Tepat di sebelah kanan telur gulung terdapat stand Pisang Tuman.. Telur dadar gulung daun kelor yang cocok disajikan pagi juga siang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Telur gulung kelor yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!