Cara Gampang Membuat Sapo Tahu Jamur Daun Kelor Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Sapo Tahu Jamur Daun Kelor Anti Gagal

Sapo Tahu Jamur Daun Kelor. Resep Sapo Tahu Jamur Daun Kelor. Assalamualaikum wr wb Jumpa lg dng Mirah Mirah, salam sehat. Aamiin Alhamdulillah msh diberi kesempatan bertemu dng bulan Ramadhan, menu buka puasa hari ini cukup unik dan menarik yaitu Sapo Tahu Jamur Daun Kelor, memanfaatkan tanaman yg ada disekitar rumah yaitu.

Cara Gampang Membuat Sapo Tahu Jamur Daun Kelor Anti Gagal Sapo tahu dengan tiga varian jamur yang lezat. (Foto: MAHI) Kandungan protein juga bisa kita dapatkan dari tahu. Salah satu sajian yang jadi favorit tim MAHI adalah resep sapo tahu jamur. Lihat juga resep Capcay Sapo Tahu enak lainnya.

Sedang mencari inspirasi resep sapo tahu jamur daun kelor yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sapo tahu jamur daun kelor yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sapo tahu jamur daun kelor, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan sapo tahu jamur daun kelor enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Resep Sapo Tahu Jamur Daun Kelor. Assalamualaikum wr wb Jumpa lg dng Mirah Mirah, salam sehat. Aamiin Alhamdulillah msh diberi kesempatan bertemu dng bulan Ramadhan, menu buka puasa hari ini cukup unik dan menarik yaitu Sapo Tahu Jamur Daun Kelor, memanfaatkan tanaman yg ada disekitar rumah yaitu.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sapo tahu jamur daun kelor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Sapo Tahu Jamur Daun Kelor memakai 18 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sapo Tahu Jamur Daun Kelor:

  1. Ambil 2 buah sapo tahu.
  2. Ambil 50 gr daun kelor yang sudah dipetik.
  3. Ambil 150 gr jamur kancing.
  4. Ambil 150 gr wortel.
  5. Gunakan 50 gr daun bawang.
  6. Siapkan 3 batang kecil sledri.
  7. Ambil 1/2 bawang bombay iris tipis.
  8. Sediakan 2 sdm saos tiram.
  9. Gunakan 1 sdm minyak wijen.
  10. Gunakan 1 sdm kecap ikan.
  11. Sediakan 1 sdm tepung maizena.
  12. Siapkan 5 sdm air putih.
  13. Ambil 200 gr brokoli.
  14. Ambil Bawang merah goreng (boleh skip).
  15. Ambil Bumbu Halus :.
  16. Sediakan 5 bawang putih.
  17. Gunakan 1 sdt mrica.
  18. Ambil 1 sdm garam.
BARU  Resep Sayur Bening Kangkung Wortel yang Menggugah Selera

JANGAN LUPA SUBSCRIBE dan Share?? Bahan = Lada/merica Daun kelor Tahu Bawang merah Bawang putih Sajiansedap.com – Resep Sapo Tahu Jamur Seafood yang super nikmat ini adalah menu paling favorit ala Chinese Food. Dengan saus dan bumbu yang tepat, kita pun bisa menghadirkannya sendiri di rumah. Yuk, hadirkan resep Sapo Tahu Jamur Seafood ini untuk menu makan malam. Resep cemilan dari daun kelor dan tahu ini cara bikinnya gampang banget ya bund, cemilan sederhana dan enak, dengan modal yang ekon.

Langkah-langkah menyiapkan Sapo Tahu Jamur Daun Kelor:

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Cuci bersih jamur, rebus sampai matang potong2 sisihkan.
  3. Potong sapo tahu kemudian digoreng angkat sisihkan.
  4. Cuci bersih sayuran kemudian Potong wortel, brokoli, daun bawang dan daun sledri, sisihkan.
  5. Tumis irisan bawang bombay sampai layu kemudian masukkan bumbu halus tumis sampai harum.
  6. Secara bertahap masukkan wortel dan jamur tumis sampai wortel layu, masukkan brokoli, daun kelor, daun bawang dan sledri sambil ditumis aduk.
  7. Masukkan minyak wijen, kecap ikan, dan saos tiram sambil ditumis di aduk rata.
  8. Masukkan sapo tahu tumis terakhir masukkan tepung maizena yang sudah dicairkan aduk rata, setelah meletup letup angkat siap disajikan dengan taburan bawang goreng.

Cari produk Kaldu & Penyedap Rasa lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Hai sahabai CWS, saya tiap sore pasti kebiasaan buka lemari es dan freezer. Saya lihat bahan apa yang ada dan bikin plan menu untuk besok. Apalagi kan saya bawakan lunchbox untuk suami tiap hari.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sapo Tahu Jamur Daun Kelor yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!