Resep 258. Telur Dadar Daun Kelor yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep 258. Telur Dadar Daun Kelor yang Lezat Sekali

258. Telur Dadar Daun Kelor. Didekat tempat tinggal saya ada sebuah desa sebagai pusat budi daya dan pembelajaran mengenail segala seuatu yang berhubungan dengan kelor ini. Kita juga bisa ikut kursus memasak dan membuat aneka makanan ringan serta roti dengan bahan dasar daun kelor yang. Daun kelor termasuk super food, makanan kaya nutrisi.

Resep 258. Telur Dadar Daun Kelor yang Lezat Sekali Daun kelor diyakini bisa meningkatkan imunitas tubuh. Telur dadar daun KelorDaun Kelor dipercaya banyak mengandung manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Aneka Manfaat Daun sudah banyak terbukti di bidang kesehatan.

Lagi mencari inspirasi resep 258. telur dadar daun kelor yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 258. telur dadar daun kelor yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 258. telur dadar daun kelor, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 258. telur dadar daun kelor enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Didekat tempat tinggal saya ada sebuah desa sebagai pusat budi daya dan pembelajaran mengenail segala seuatu yang berhubungan dengan kelor ini. Kita juga bisa ikut kursus memasak dan membuat aneka makanan ringan serta roti dengan bahan dasar daun kelor yang. Daun kelor termasuk super food, makanan kaya nutrisi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 258. telur dadar daun kelor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat 258. Telur Dadar Daun Kelor memakai 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

BARU  Resep Sayur Bobor Bayam, Lezat

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan 258. Telur Dadar Daun Kelor:

  1. Sediakan 1 genggam daun kelor.
  2. Gunakan 3 butir telur.
  3. Siapkan 3 siung bawang merah, iris tipis.
  4. Ambil 1 batang daun bawang, iris kasar.
  5. Gunakan 1/2 sdt garam.
  6. Gunakan 1/4 sdt kaldu jamur.
  7. Siapkan 2 buah cabe merah keriting (skip).
  8. Gunakan secukupnya Minyak untuk menggoreng.

Hari ini aku masak telur dadar daun kelor dan sambal terasi pete di temani air minum herbal buat moodboster. Nikmati hidup apa adanya dan jangan lupa bersyuk. Daun Kelor Masyarakat Betawi khususnya di daerah Cakung Jakarta Timur akrab dengan tumbuhan yang satu ini. The Miracle of tree ini sudah dikenal sejak dulu se.

Cara membuat 258. Telur Dadar Daun Kelor:

  1. Siapkan bahan. Campur semua bahan ke dalam wadah, kocok hingga rata. Tambahkan garam dan kaldu jamur. Sisihkan..
  2. Panaskan minyak, lalu masukkan sedikit adonan telur. Cek rasa. kalau sudah pas masukkan semua adonan telur. Masak dengan api sedang. Gulung telur (sesuai selera). Bolak- balik agar matang sempurna..
  3. Diamkan gulungan yang sudah matang sampai dingin. Kemudian potong dengan pisau..
  4. Telur dadar kelor siap disajikan ?.

Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya. Lihat juga resep Telur dadar tepung daun kelor enak lainnya. Rebus hingga matang, tiriskan daunnya, sisihkan. Oya bun tambahan tepung beras bikin padat dadaran dan tidak banyak menyerap minyak lho. Dadar di minyak panas,api sedang,balik jika sudah coklat garing.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 258. telur dadar daun kelor yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!