Cara Gampang Menyiapkan Bolu Daun Kelor Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Bolu Daun Kelor Anti Gagal

Bolu Daun Kelor. Jadi kalo lagi ngerasa ASI nya kurang banyak, langsung deh cepet cepet makan daun. Bolu yang menyehatkan karena ada daun kelornya, daun kelor selain di olah jadi sayur bening ternyata bisa di olah jadi bahan bolu ataupun puding, resep puding daun kelor bisa dilihat di akun cookpad saya ?. Resep Bolu Daun Kelor ? TANPA TIMBANGAN, TANPA OVEN.

Cara Gampang Menyiapkan Bolu Daun Kelor Anti Gagal Nama daun kelor terdengar agak aneh apabila dikaitkan dengan kue, sebab daun ini biasanya digunakan untuk sayur maupun obat. Cara membuat bolu pun cukup mudah. Baca Juga: Wah! kreasi bolu daun kelor.

Sedang mencari inspirasi resep bolu daun kelor yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu daun kelor yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Jadi kalo lagi ngerasa ASI nya kurang banyak, langsung deh cepet cepet makan daun. Bolu yang menyehatkan karena ada daun kelornya, daun kelor selain di olah jadi sayur bening ternyata bisa di olah jadi bahan bolu ataupun puding, resep puding daun kelor bisa dilihat di akun cookpad saya ?. Resep Bolu Daun Kelor ? TANPA TIMBANGAN, TANPA OVEN.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu daun kelor, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu daun kelor enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu daun kelor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu Daun Kelor memakai 12 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu Daun Kelor:

  1. Gunakan 5 butir telur.
  2. Gunakan 180 gram tepung terigu.
  3. Siapkan 2 sendok maizena.
  4. Siapkan 150 gram gula pasir.
  5. Ambil 1/2 sendok makan SP.
  6. Gunakan 1 bungkus SKM.
  7. Gunakan 1 bungkus vanilli.
  8. Siapkan 150 gram margarine.
  9. Sediakan 2 genggam kelor.
  10. Gunakan 7 sendok makan air.
  11. Sediakan Secukupnya butter cream.
  12. Sediakan Secukupnya Meses.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Capcay Kuah Simple, Lezat

Daun kelor dapat membantu menurunkan gula Daun kelor adalah sumber vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh. Pada umumnya, bolu dikenal memiliki dua jenis, yakni bolu panggang dan bolu kukus. Kendati demikian bolu panggang terbilang lebih populer. Membuat bolu pasta daun kelor sama seperti membuat jenis bolu lainnya.

Cara membuat Bolu Daun Kelor:

  1. Blender daun kelor yg sudah dicuci, tambahkan 7 sdm air. Sisihkan,.
  2. Lelehkan margarine. Sisihkan,.
  3. Mixer telur, gula pasir, vanilli, dan SP sampai putih, berjejak, dan mengembang dengan kecepatan tinggi..
  4. Jika adonan telur sudah mengembang, masukkan kelor dan susu. Mixer dengan kecepatan rendah..
  5. Masukkan tepung terigu dan tepung maizena sedikit demi sedikit. Mixer dengan kecepatan rendah. Masukkan margarine sampai menyatu dengan adonan..
  6. Siapkan loyang yang sudah ditaburi margarine dan tepung. Masukkan adonan bolu yang sudah siap. Panggang adonan selama kurang lebih 45 menit..
  7. Jika adonan bolu sudah matang, olesi dengan butter cream dan taburi meses..

Nama daun kelor terdengar agak aneh apabila dikaitkan dengan kue, sebab daun ini biasanya digunakan untuk sayur maupun obat. Cara membuat bolu pun cukup mudah. Nama daun kelor terdengar agak aneh apabila dikaitkan dengan kue, sebab daun ini biasanya digunakan untuk sayur maupun obat. minuman jahe daun kelor. Info resep masakan sederhana Indonesia lezat dan cara membuat kue enak menu sajian hidangan sehari hari Bolu daun kelor. foto: Instagram/@cici_kitchen_ori. Video Cara membuat Cake Daun Kelor.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu Daun Kelor yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!