Cara Gampang Menyiapkan Telur Dadar Kelor, Lezat Sekali

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Telur Dadar Kelor, Lezat Sekali

Telur Dadar Kelor. Source : Dian Artiningsih Bikin lagi lauk praktis, hemat & sehat tentunya. Daun kelor termasuk super food, makanan kaya nutrisi. Maka, saya tambahkan daun kelor ke telur dadar saya untuk sarapan.

Cara Gampang Menyiapkan Telur Dadar Kelor, Lezat Sekali Alhamdulillah daun kelornya lebat, begitu jg cabe. Daun kelor biasanya saya masak bening,. Menyediakan berbagai resep makanan dan minuman.

Lagi mencari inspirasi resep telur dadar kelor yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal telur dadar kelor yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari telur dadar kelor, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan telur dadar kelor yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Source : Dian Artiningsih Bikin lagi lauk praktis, hemat & sehat tentunya. Daun kelor termasuk super food, makanan kaya nutrisi. Maka, saya tambahkan daun kelor ke telur dadar saya untuk sarapan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan telur dadar kelor sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Telur Dadar Kelor memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Telur Dadar Kelor:

  1. Siapkan 1 genggam daun kelor.
  2. Ambil 3 butir telur.
  3. Gunakan 3 siung bawang merah, iris tipis.
  4. Ambil 1 batang daun bawang, iris kasar.
  5. Sediakan 1/2 sdt garam.
  6. Siapkan 1/4 sdt kaldu jamur.
  7. Siapkan 2 buah cabe merah keriting, iris miring.
  8. Ambil secukupnya Minyak untuk menggoreng.
BARU  Resep Sayur asem bening no ribet ✨ Anti Gagal

Berisi penjelasan bahan dan cara penyajian secara singkat. Griya Kuliner adalah sebuah website yang berisi mengenai berbagai hal tentang kuliner. Telur Dadar Daun Kelor, Menu Praktis Tingkatkan Imunitas. Lantas belakangan tak sedikit orang melakukan berbagai cara agar imunitas tubuh terjaga.

Cara menyiapkan Telur Dadar Kelor:

  1. Siapkan bahan..
  2. Campur semua bahan ke dalam wadah, kocok hingga rata. Tambahkan garam dan kaldu jamur, test rasa. Sisihkan..
  3. Panaskan minyak, lalu masukkan adonan telur. Masak dg api sedang. Jgn lupa dibalik biar matangnya sempurna. Setelah matang, matikan api dan angkat telur..
  4. Potong2 telur sesuai selera dan sajikan dg nasi hangat..

Misalnya berolah raga, berjemur di bawah sinar matahari, dan mengonsumsi makanan yang diyakini bisa meningkatkan imunitas tersebut. Bisnis.com, JAKARTA – Menjaga daya tahan tubuh selama bulan puasa. Selamat Datang di Mang Ihin Squad! Episode [MANGDAN] Mamang Ramadhan kali ini kita mau masak serba daun kelor, daun kelor kaya akan vit c jadi bagus banget di. Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuhtepang deui dichannel abdi Aİ SİNUkumaha dulur sadayan kabar na.mugya sararehat nya.☺️☺️☺️Lagi kerja cape.dan l.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Telur Dadar Kelor yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!