Cara Gampang Membuat Choco Oat Milk (Susu Oat Rasa Cokelat) yang Enak

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Choco Oat Milk (Susu Oat Rasa Cokelat) yang Enak

Choco Oat Milk (Susu Oat Rasa Cokelat). How to make homemade chocolate oat milk. And it's super easy and inexpensive to make. If you haven't yet tried it, you gotta!

Cara Gampang Membuat Choco Oat Milk (Susu Oat Rasa Cokelat) yang Enak Choco Aren terbuat dari coklat berkualitas sehingga mempunyai rasa yang enak dan tidak mengandung pengawet, pemanis dan pewarna buatan. Choco Aren mengandung gula aren yang mempunyai rasa manis alami dan khas, sehingga lebih nikmat dan mantap. Komposisi : coklat, lemon, susu, oat, madu.

Lagi mencari ide resep choco oat milk (susu oat rasa cokelat) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal choco oat milk (susu oat rasa cokelat) yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

How to make homemade chocolate oat milk. And it's super easy and inexpensive to make. If you haven't yet tried it, you gotta!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari choco oat milk (susu oat rasa cokelat), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan choco oat milk (susu oat rasa cokelat) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat choco oat milk (susu oat rasa cokelat) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Choco Oat Milk (Susu Oat Rasa Cokelat) memakai 6 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Choco Oat Milk (Susu Oat Rasa Cokelat):

  1. Siapkan 1 cup/90 gr Rolled Oat.
  2. Siapkan 600 ml Air Matang.
  3. Gunakan 1 sdm Gula Kelapa Organik/Gula Palem.
  4. Gunakan 1 sdm Madu (optional).
  5. Siapkan 1/4 sdt Garam.
  6. Siapkan 1,5 sdt Cocoa Powder.
BARU  Resep Ayam Rica Kemangi, khas Manado Anti Gagal

Harga special hanya untuk pelanggan tokopedia. Ada DI etalase = ready stock. Oat milk adalah susu yang manfaatnya tak kalah dengan susu sapi. Ketahui manfaat, kandungan nutrisi, dan cara membuat oat milk berikut ini.

Cara menyiapkan Choco Oat Milk (Susu Oat Rasa Cokelat):

  1. Siapkan semua bahan..
  2. Masukkan semua bahan ke dalam blender..
  3. Blend sampai halus. Kemudian saring..
  4. Saya hanya menggunakan saringan biasa yang agak rapat. Tidak harus menggunakan saringan kain. Pisahkan dengan ampas..
  5. Tempatkan dalam wadah, sy botol kaca. Simpan dalam kulkas dan siap dinikmati..
  6. Bisa juga bila ingin di panaskan agar lebih tahan lama hingga 5 hari. Tapi jangan sampai mendidih, cukup sampai agak meletup saja. Harus selalu diaduk ya agar tidak menggumpal. Ini saya pakai botol bekas beli smoothies ?. Selamat mencoba..

Oat milk bisa dijadikan alternatif lain selain susu sapi, kambing, atau susu kedelai. Seberapa besar manfaat jenis susu yang satu ini? Start from rolled oats, oat flour, or oat groats and follow this very simple recipe. If you want to make homemade oat milk, there are several ways to go about it. Made from oats and sustainable cocoa.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan choco oat milk (susu oat rasa cokelat) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!