Cara Gampang Menyiapkan Day.15 Rolade Tahu Daun Singkong #BikinRamadanBerkesan Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Day.15 Rolade Tahu Daun Singkong #BikinRamadanBerkesan Anti Gagal

Day.15 Rolade Tahu Daun Singkong #BikinRamadanBerkesan. Ambil selembar daun pisang atau plastik tebal. Ratakan tahu halus di atasnya.taruh daun singkong rata menutupi tahu. Tahu putih dihancurkan lalu diaduk dengan bumbu-bumbu, untuk kemudian digulung bersama daun singkong rebus.

Cara Gampang Menyiapkan Day.15 Rolade Tahu Daun Singkong #BikinRamadanBerkesan Anti Gagal Berikutnya, siapkan satu butir telur kocok untuk melumuri rolade tahu. Setelah itu, panaskan minyak, goreng rolade tahu daun singkong hingga matang. Itulah resep rolade tahu daun singkong yang bisa jadi referensi untuk masakan hari ini.

Sedang mencari ide resep day.15 rolade tahu daun singkong #bikinramadanberkesan yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal day.15 rolade tahu daun singkong #bikinramadanberkesan yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari day.15 rolade tahu daun singkong #bikinramadanberkesan, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan day.15 rolade tahu daun singkong #bikinramadanberkesan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Ambil selembar daun pisang atau plastik tebal. Ratakan tahu halus di atasnya.taruh daun singkong rata menutupi tahu. Tahu putih dihancurkan lalu diaduk dengan bumbu-bumbu, untuk kemudian digulung bersama daun singkong rebus.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah day.15 rolade tahu daun singkong #bikinramadanberkesan yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Day.15 Rolade Tahu Daun Singkong #BikinRamadanBerkesan menggunakan 9 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Day.15 Rolade Tahu Daun Singkong #BikinRamadanBerkesan:

  1. Gunakan 1 ikat daun singkong.
  2. Sediakan 3 buah tahu (jenis apa saja,sy tahu kuning).
  3. Siapkan 2 siung baw.put (haluskan).
  4. Siapkan 1 butir telur utuh.
  5. Sediakan Secukupnya lada, penyedap.
  6. Sediakan Bahan Pencelup :.
  7. Sediakan 5 sdm muncung terigu.
  8. Ambil 1 sdm muncung maizena.
  9. Sediakan Secukupnya air.

Cara membuatnya cukup mudah dan ekonomis. Resep Rolade Tahu Isi Daun Singkong. Olahan tahu yang sangat digemari suami dan anak² saya, alasannya cukup menarik. Suami saya tidak suka tahu yang diolah masih dalam bentuk wujud aslinya tahu yang kotak² ituu.? Sedangkan anak² tidak suka dengan daun singkong yang ketika diolah masih kelihatan.

BARU  Resep Capcay Bakso Kuah, Sempurna

Cara menyiapkan Day.15 Rolade Tahu Daun Singkong #BikinRamadanBerkesan:

  1. Siangi daun singkong. Rebus sampai empuk. Peras sampai air kluar semua. Potong2 agak kecil. Sisihkan.
  2. Siapkan wadah. Masukkan tahu dan hancurkan. Masukkan semua bumbu + daun singkong + telur. Aduk sampai tercampur rata. Cicipi..
  3. Bentuk bulat pipih (seperti rolade)..
  4. Siapkan bahan pencelup. Siapkan wajan dg minyak panas..
  5. Celupkan rolade ke bahan pencelup. Kemudian goreng sampai kecoklatan..
  6. Tips : Saat mencelupkan ke bahan pencelup, usahakan memakai sendok ya mom. Pengalaman saya soalnya klo gak pake sendok adonannya berjatuhan. Dan usahakan tercover semua ya roladenya supaya pas digoreng enggak ambyar(berantakan).
  7. Tips : Saat menggoreng usahakan jgn dibolak balik. Tunggu 1 sisi matang dulu atau sdh membentuk kulit. Setelah itu baru dibalik. Pengalaman saya saat menggoreng blm sampai berkulit dasarnya sdh saya balik alhasil jadi pecah n berantakan..
  8. Selamat mencoba.

Lihat juga resep Rolade Tahu Daun Singkong enak lainnya. Membuat makanan sendiri yang sehat di rumah tidak lah sulit Ladies. Anda juga tidak butuh bahan-bahan yang susah dicari untuk menyajikan makanan atau camilan. Lihat juga resep Rolade Tahu Daun Singkong enak lainnya. Rolade DASI (Daun Singkong) Makanan khas jawa tengah yang kini hadir di Sidoarjo Jawa TimurBerbahasan dasar daun singkong yang dipadukan dengan tahu, dan tel.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Day.15 Rolade Tahu Daun Singkong #BikinRamadanBerkesan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!