Bagaimana Membuat Daun Singkong Goreng, Lezat Sekali

Diposting pada
Bagaimana Membuat Daun Singkong Goreng, Lezat Sekali

Daun Singkong Goreng. Lihat juga resep Singkong goreng daun kunyit enak lainnya. Cemilan ala ndeso. gorengan. yaitu godong telo goreng.sangat enak. berikut cara membuatnya#kulinerNdeso#kulinerNusantara Resep Rolade Daun Singkong Goreng. Informasi resep masakan yang sedang anda cari adalah Resep Rolade Daun Singkong Goreng.

Bagaimana Membuat Daun Singkong Goreng, Lezat Sekali Campurkan singkong parut dengan kelapa parut, daun bawang, bawang putih, ketumbar, dan garam. Panaskan minyak goreng secukupnya, goreng hingga matang atau berwarna kekuningan. Resep singkong goreng bumbu bawang putih sederhana ini dibagikan oleh Sobat Cookpad Nuniek Wijayanti @OmahNunie.

Anda sedang mencari ide resep daun singkong goreng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal daun singkong goreng yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari daun singkong goreng, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan daun singkong goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Singkong goreng daun kunyit enak lainnya. Cemilan ala ndeso. gorengan. yaitu godong telo goreng.sangat enak. berikut cara membuatnya#kulinerNdeso#kulinerNusantara Resep Rolade Daun Singkong Goreng. Informasi resep masakan yang sedang anda cari adalah Resep Rolade Daun Singkong Goreng.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan daun singkong goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Daun Singkong Goreng memakai 10 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Daun Singkong Goreng:

  1. Siapkan 1/2 ikat Daun singkong.
  2. Sediakan air untuk merebus.
  3. Sediakan 1 tahu kuning.
  4. Gunakan 3 sdm tepung terigu.
  5. Sediakan 2 cabe rawit merah.
  6. Siapkan ▶Bumbu halus⤵.
  7. Siapkan 2 bawang putih.
  8. Gunakan 1/2 sdt merica.
  9. Sediakan garam (secukupnya).
  10. Gunakan minyak untuk menggoreng.
BARU  Resep Bobor Sawi Putih, Lezat

Yuk, intip bahan dan cara membuatnya! Baca Juga: Tak Kalah dengan Bikinan Restoran Favorit, Inilah Resep Sayur Daun Singkong Tumbuk Rumahan yang Lezat! Assalamualaikum Hallo gays terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk menonton vidio sayaDi vidio gue kali ini kita bakal bikin daun singkong krispy ala th. Selain nasi, singkong merupakan bahan makanan pokok yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia.

Langkah-langkah menyiapkan Daun Singkong Goreng:

  1. Cuci daun singkong.. kemudian rebus sampai empuk.
  2. Angkat dan tiriskan remas sampai bener2 air kering dan iris-iris.
  3. Campur bumbu halus,cabe iris-iris,daun singkong,sedikit air aduk rata.
  4. Tambahan tahu yang sudah dihancurkan lalu aduk rata (CICIPI RASA).
  5. Bentuk adonan bulat / sesuai selera.
  6. Panaskan minyak pada wajan lalu goreng hingga kecoklatan dan matang.
  7. Angkat dan tiriskan.. sajikan ?.

Biasanya orang kalo mau bikin singkong goreng, biar merekah ngembang itu di kukus dulu kan ? Nah, ini gak dong.! kira-kira apa saja tips membuat singkong gor. Campur daun singkong dengan tahu yang sudah dihancurkan dan bumbu halus. Celupkan rolade daun singkong ke dalam kocokan telur. Disadur dari: Brilio.net (Penulis: Lola Lolita.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat daun singkong goreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!