Resep Ayam suwir kecap?, Enak Banget

Diposting pada
Resep Ayam suwir kecap?, Enak Banget

Ayam suwir kecap?.

Resep Ayam suwir kecap?, Enak Banget

Lagi mencari ide resep ayam suwir kecap? yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam suwir kecap? yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam suwir kecap?, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan ayam suwir kecap? enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam suwir kecap? sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam suwir kecap? menggunakan 6 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam suwir kecap?:

  1. Ambil 1/2 kg dada ayam.
  2. Ambil 5 bawang putih yg sdh di haluskan.
  3. Sediakan Merica bubuk secukupnya sesuai selera.
  4. Gunakan Garam,gl pasir, kaldu jamur, kecap manis sckp.
  5. Sediakan sedikit Air.
  6. Siapkan 2 daun slm, daun jeruk.

Cara menyiapkan Ayam suwir kecap?:

  1. Cuci ayam dgn air mengalir, bunang kulitnya..ungkep ayam dgn air sckpnya..+ bawang putih sedikit yg sdh di uleg,,garam dikit, daun slm/ jeruk. Sampai empuk..angkat dinginkan..lalu suwir2..
  2. Tumis bawang putih + lada bubuk sampai harum n kering..masukan suwiran ayam + air sedikit,, + garam,gl pasir, aduk2 sampai air menyusut + kaldu jamur + kecap manis..aduk2 sampai rata..air kering..angkat..siap di nikmati dgn taburan bawang merah goreng…???.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Chicken wings oregano sauce ? Anti Gagal

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam suwir kecap? yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!