Resep Steak Sapi Lada Hitam, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Steak Sapi Lada Hitam, Bisa Manjain Lidah

Steak Sapi Lada Hitam. Salah satunya adalah steak tenderloin, penyajian steak ini adalah daging steak yang diambil dari bagian pinggang dekat dengan ginjal sapi. Seperti apa sih resep membuat steak tenderloin dengan saus krim lada hitam yang enak dan lezat? Tertantang untuk mencoba memasak steak daging sapi lada hitam?

Resep Steak Sapi Lada Hitam, Bisa Manjain Lidah Reactions: Everyone likes Ribs Steak right? This recipe SPECIAL for Ribs Lovers. Panggang dengan margarine di wajan hingga matang dengan api yang kecil agar daging matang luar dan dalamnya.

Sedang mencari ide resep steak sapi lada hitam yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal steak sapi lada hitam yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Salah satunya adalah steak tenderloin, penyajian steak ini adalah daging steak yang diambil dari bagian pinggang dekat dengan ginjal sapi. Seperti apa sih resep membuat steak tenderloin dengan saus krim lada hitam yang enak dan lezat? Tertantang untuk mencoba memasak steak daging sapi lada hitam?

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari steak sapi lada hitam, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan steak sapi lada hitam enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan steak sapi lada hitam sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Steak Sapi Lada Hitam memakai 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Steak Sapi Lada Hitam:

  1. Siapkan 200 gr steak sapi.
  2. Gunakan 2 siung bawang putih geprek.
  3. Siapkan 6 potong brokoli.
  4. Sediakan 3 sdm saus lada hitam.
  5. Siapkan 1 sdm saus tiram.
  6. Sediakan 1/2 sdt kaldu jamur.
  7. Sediakan garam.
  8. Ambil merica.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Kecap Simpel, Lezat

Berikut satu resep steak tempe saus lada hitam yang spesial untuk keluarga di rumah. Steak yang lezat tidak selalu berasal dari daging sapi. Di Indonesia, kita bisa juga memanfaatkan tempe sebagai pengganti yang lebih sehat sekaligus memiliki rasa yang tidak kalah. Yuk kita lihat resep dan prosesnya.

Cara menyiapkan Steak Sapi Lada Hitam:

  1. Tusuk-tusuk daging steak dengan garpu, berikan merica dan garam di kedua sisinya. Siapkan wajannanti lengket, berikan minyak secukupnya, masak kedua sisinya selama 2 menit, masukan dua siung bawang putih. Matangkan..
  2. Angkat dan istirahatkan. Iris tipis..
  3. Tumis brokoli bersama sisa minyak steak tadi. Beri sedikit air, matangkan. Masukan saus lada hitam, saus tiram garam, merica. Terakhir masukan daging. Aduk rata.
  4. Masakan siap disantap..

Steak daging sapi dengan saus lada hitam, kentang tumbuk dan sayur rebus Resep. Silahkan klik link di bawah ini: Steak Daging Sapi dengan Saus Jamur, Sayur Rebus dan Kentang Goreng Steak Ayam, Salad Sayuran. Ingredients to prepare sapi lada hitam (beef with black pepper sauce): beef, onion, red and green chilies, ginger, garlic, scallions, Shaoxing What do I need to cook sapi lada hitam at home? First, you will need some thinly sliced beef. Some beef cuts that are a good choice for stir-frying include.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat steak sapi lada hitam yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!