Resep Beef Steak ala waroeng, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Beef Steak ala waroeng, Lezat Sekali

Beef Steak ala waroeng. Potongan smoke beef, nasi, telur dengan eggstra seasoning dan siraman brown sauce ala Waroeng emang selalu bikin ngiler ?. Sekarang all outlet di Jakarta udah bisa dine in loh. Lihat juga resep Steak Daging Sapi Medium Rare enak lainnya.

Resep Beef Steak ala waroeng, Lezat Sekali It produces great tasting Pinoy bistek. Bistek Tagalog is a type of Filipino beef stew. This is also known as Beefsteak to some people.

Anda sedang mencari inspirasi resep beef steak ala waroeng yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal beef steak ala waroeng yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari beef steak ala waroeng, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan beef steak ala waroeng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Potongan smoke beef, nasi, telur dengan eggstra seasoning dan siraman brown sauce ala Waroeng emang selalu bikin ngiler ?. Sekarang all outlet di Jakarta udah bisa dine in loh. Lihat juga resep Steak Daging Sapi Medium Rare enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan beef steak ala waroeng sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Beef Steak ala waroeng menggunakan 18 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Beef Steak ala waroeng:

  1. Gunakan 200 gr daging sapi tenderloin.
  2. Ambil 1 bks tepung bumbu serbaguna.
  3. Sediakan 1 bh telur ayam.
  4. Ambil Bahan marinasi:.
  5. Gunakan 1 sdt saus teriyaki.
  6. Sediakan 1 sdt saus tiram.
  7. Sediakan 1/2 sdt lada hitam.
  8. Gunakan 1/2 sdt garam.
  9. Sediakan Bahan saus:.
  10. Siapkan 1 sdm saus teriyaki.
  11. Ambil 1/2 sdt kecap manis.
  12. Sediakan 1 sdt saus tiram.
  13. Sediakan 1/2 sdt lada bubuk.
  14. Gunakan 1/2 sdt garam.
  15. Siapkan 1 sdt tepung maizena.
  16. Ambil Secukupnya air.
  17. Sediakan 1 bh bawang bombay (ukuran kecil/sedang).
  18. Siapkan Secukupnya minyak untuk menggoreng dan menumis.

It is comprised of thin slices of beef and a generous amount of onions. waroeng steak & shake merupakan lokasi kuliner yang menyajikan varian steak sebagai sajian utamanya. varian steak disini disajikan diatas hot plate dan menjadi salah satu ciri khas waroeng steak and s. Waroeng Steak and Shake sirloin steak, tenderloin steak, chicken steak, steak kakap. Explain why the price is cheap. Don't expect wellness of your beef done right.

BARU  Resep Ayam Rica Rica Anti Gagal

Cara menyiapkan Beef Steak ala waroeng:

  1. Cuci hingga bersih daging, geprek hingga gepeng supaya tekstur daging tidak terlalu tebal.
  2. Baluri daging dengan bumbu marinasi, diamkan boleh di kulkas kurleb 15-30menit (lebih lama lebih bagus agar bumbu lebih meresap).
  3. Siapkan telur, tepung bumbu serbaguna, 5 sendok untuk dicampur dengan air, sisanya untuk baluran kering.
  4. Baluri tepung basah daging yg telah dimarinasi tadi, kemudian baluri di kocokkan telur, lalu balurkan di tepung serbaguna yg kering tadi, setelahnya goreng hingga agak kecoklatan di minyak panas.
  5. Sambil menggoreng daging, boleh menumis saus nya di kompor sebelah.
  6. Tumis bawang bombay, masukkan bahan saus yg tadi, tambahkan air secukupnya, tambahkan tepung maizena, tumis hingga air menyusut (sampai saus mengental), angkat dan taruh diwadah.
  7. Alhamdulillah beef steak ala waroeng siap disajikkan dengan sayuran dan kentang goreng hangat, tidak lupa disiram saus teriyaki yg tadi sudah dibuat ?.

Those who seek real steak shouldn't go here. In Malang there are a lot of this waroeng steak but you.will get different taste in every different places. Menu Waroeng Steak – Jika berbicara mengenai steak, apa hal pertama yang akan terbersit di pikiran anda? Untuk varian steak pertama, diisi oleh sederetan menu steak ala barat dengan saus khasnya. Ada beberapa varian daging yang dapat dipilih dalam menu seperti ayam, serta beef rib dan sirloin.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Beef Steak ala waroeng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!