Resep Quiche Lorraine pai gurih dari Prancis, Lezat

Diposting pada
Resep Quiche Lorraine pai gurih dari Prancis, Lezat

Quiche Lorraine pai gurih dari Prancis. Namun saat mencoba rasanya, bagi Bunda yang menyukai makanan bercitarasa gurih creamy susu, telur, dan keju, pasti akan langsung kesengsem. Karena Quiche ini adalah sejenis pie dengan isian custard yang terbuat dari telur dan susu. Quiche Lorraine sendiri hadir dengan kulit pie atau pie crust yang terbuat dari tepung terigu, butter, dan telur.

Resep Quiche Lorraine pai gurih dari Prancis, Lezat Make the crust: In a large bowl whisk together flour and salt until combined. Using your hands, add butter, working it into the flour until the mixture resembles pea-size crumbs. Quiche Lorraine Ini adalah makanan emm lebih tepatnya kudapan dari prancis,.

Sedang mencari ide resep quiche lorraine pai gurih dari prancis yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal quiche lorraine pai gurih dari prancis yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Namun saat mencoba rasanya, bagi Bunda yang menyukai makanan bercitarasa gurih creamy susu, telur, dan keju, pasti akan langsung kesengsem. Karena Quiche ini adalah sejenis pie dengan isian custard yang terbuat dari telur dan susu. Quiche Lorraine sendiri hadir dengan kulit pie atau pie crust yang terbuat dari tepung terigu, butter, dan telur.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari quiche lorraine pai gurih dari prancis, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan quiche lorraine pai gurih dari prancis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah quiche lorraine pai gurih dari prancis yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Quiche Lorraine pai gurih dari Prancis memakai 16 bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Quiche Lorraine pai gurih dari Prancis:

  1. Gunakan Bahan pie:.
  2. Sediakan 300 gr terigu.
  3. Ambil 200 gr margarin atau butter (saya pakai blueband cake n cookies).
  4. Siapkan 3 btr kuning telur.
  5. Sediakan 50 ml air es.
  6. Gunakan Bahan isian:.
  7. Sediakan 1 bh bawang bombay cincang.
  8. Gunakan 150 gr jamur kancing diiris tipis.
  9. Gunakan 1 ikat bayam rebus dan potong-potong.
  10. Gunakan 3 buah sosis iris tipis (kalau mau lebih enak pake smoked beef).
  11. Gunakan 100 gr keju chedar parut.
  12. Ambil Bahan custard:.
  13. Gunakan 300 ml susu cair full cream (resep asli 500 ml).
  14. Gunakan 5 btr kuning telur.
  15. Sediakan secukupnya Lada bubuk.
  16. Siapkan secukupnya Garam.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Okonomiyaki sederhana ala Bu Elson Anti Gagal

Untuk versi aslinya Quiche Lorraine ini berisi daging asap,daging ayam, bayam dengan custart dari telur dan susu diberi taburan keju gyure. Quiche Lorraine adalah makanan yang berasal dari Perancis yang berbentuk mirip dengan pie. Isian yang digunakan didalamnya berupa custard yang terbuat dari telur dan susu. Karena di makanan ini terdapat bahan susu, tentunya ini pas untuk Milk Lovers.

Langkah-langkah membuat Quiche Lorraine pai gurih dari Prancis:

  1. Cara buat pie: campurkan terigu, margarine, putih telur dan aduk hingga berbulir..
  2. Tambahkan air es lalu uleni sampai tidak lengket. Gilas adonan pie, dan cetak di cetakan pie yg sdh diolesi margarine.
  3. Tusuk2 permukaan adonan pie dgn garpu. Masukkan ke dalam oven yg sdh dipanaskan terlebih dulu.
  4. Panggang adonan pie selama 15 menit.
  5. Campurkan semua bahan isi dan aduk rata.
  6. Keluarkan pie yg sdh dipanggang lalu masukkan isi.
  7. Cara membuat custard: campurkan semua bahan lalu dikocok sampai merata.
  8. Siramkan custard ke dalam pie lalu oven lagi selama 45-60 menit dgn api sedang atau 170 derajat.
  9. Keluarkan dari oven dan biarkan sampai dingin lalu keluarkan dari cetakan.
  10. Quiche lorraine siap disajikan ? dicocol saos sambal lebih mantap ?.

Dan, untuk melengkapi isian tersebut, digunakan berbagai macam bahan. Quiche sering dianggap versi gurih dari egg custard tart. Serve the quiche hot or at room temperature. This quiche freezes beautifully for up to three months. For this classic recipe, crumbled bacon, Swiss cheese and a bit of diced onion are scattered in the bottom of a pastry shell and practically drowned in a luscious mixture of cream, eggs, sugar and cayenne pepper.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Quiche Lorraine pai gurih dari Prancis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!