Resep Dessert Box Triple Choco yang Enak Banget

Diposting pada
Resep Dessert Box Triple Choco yang Enak Banget

Dessert Box Triple Choco. Dessert box coklat bonus resep whipped cream homemade. Siapa yang suka coklat ? cobain bikin triple chocolate dessert box yuk! Untuk bahan dan cara pembuatannya ada di video.

Resep Dessert Box Triple Choco yang Enak Banget Resep Dessert Box Triple Choco Buat Jualan, Cokelatnya Juara! See more ideas about Desserts, Chocolate trifle desserts, Dessert recipes. Triple Chocolate Pumpkin Trifle – The Gold Lining Girl.

Sedang mencari inspirasi resep dessert box triple choco yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal dessert box triple choco yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari dessert box triple choco, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan dessert box triple choco yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Dessert box coklat bonus resep whipped cream homemade. Siapa yang suka coklat ? cobain bikin triple chocolate dessert box yuk! Untuk bahan dan cara pembuatannya ada di video.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan dessert box triple choco sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Dessert Box Triple Choco menggunakan 19 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Dessert Box Triple Choco:

  1. Sediakan Bahan Cake.
  2. Ambil 80 gram tepung terigu.
  3. Sediakan 35 gram coklat bubuk.
  4. Ambil 1/2 sdt soda kue.
  5. Siapkan 1/2 sdt baking powder.
  6. Ambil 1/4 sdt garam.
  7. Ambil 2 butir telur.
  8. Gunakan 100 gram gula pasir diblender.
  9. Ambil 75 gram susu kental manis.
  10. Sediakan 60 ml susu cair.
  11. Ambil 60 ml minyak goreng.
  12. Sediakan 1/2 sdt pasta vanilla.
  13. Gunakan Lapisan Cream.
  14. Siapkan 100 gram whippy cream bubuk.
  15. Ambil 200 ml air es sangat dingin.
  16. Gunakan 40 gram selai coklat.
  17. Gunakan Saus coklat.
  18. Gunakan 120 gram selai coklat.
  19. Ambil 75 ml susu cair.

This triple chocolate cake is so delicious you won't feel the least bit guilty for using such an easy recipe. See more ideas about dessert boxes, desserts, dessert recipes. Triple Chocolate Trifle is a decadent and easy dessert. You can't go wrong with layers of brownies, whipped cream, caramel, and candy bars pieces!

BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Cimol, Bisa Manjain Lidah

Langkah-langkah menyiapkan Dessert Box Triple Choco:

  1. Cake : kocok telur dan gula dengan whisk hingga gula larut. Masukkan susu kental manis dan pasta vanilla, aduk rata..
  2. Ayak tepung terigu, coklat bubuk, baking powder, soda kue dan garam. Lalu masukkan ke kocokan telur dalam 3x tahap, aduk asal rata..
  3. Tuang susu cair dan minyak goreng, aduk rata..
  4. Tuang kedalam loyang ukuran 20×10 yang sudah di oles. Kukus selama 25 menit dengan api sedang hingga matang. Keluarkan dari loyang biarkan dingin..
  5. Lapisan cream : mixer whippy cream dengan air es kurang lebih 4 menit hingga mengembang. Lalu tambahkan selai coklat mixer lagi hingga rata. Masukkan ke pipping bag, simpan di kulkas.
  6. Saus coklat: tim selai coklat hingga meleleh, lalu tambahkan susu cair sedikit demi sedikit, aduk hingga rata..
  7. Siapkan wadah dessert ukuran 10×10. Belah cake jadi 2, lalu potong menjadi 2 bagian. Bagian atas yang tidak rata saya hancurkan dengan garpu, lalu dimasukkan ke wadah sambil ditekan.
  8. Semprotkan whippy cream, ratakan. Tuang dengan saus coklat diatasnya. Tutup simpan di kulkas, sajikan dingin..
  9. Selai coklat bisa diganti dengan dcc ya, ini menyesuaikan stok yang ada di rumah. Pakai nutella juga enak,,cuma mahal ?. Selamat mencoba.

If you are a chocolate addict like me, you are going to absolutely love this dessert. Resep Triple Choco Dessert Box By Tri Pujis. "small dessert box". Triple Chocolate Mousse Cake is for all the chocolate lovers. A light sponge cake is topped with a silky smooth, rich mousse and topped with ganache. Chocolate Mousse was one of the very first recipes I tried to make, way back when I was a middle schooler. box ghirardelli triple chocolate brownie mix (see photo below).

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Dessert Box Triple Choco yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!