Langkah Mudah untuk Membuat Dessert box coklat turkish, Menggugah Selera

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Dessert box coklat turkish, Menggugah Selera

Dessert box coklat turkish. IDE JUALAN DESSERT BOX COKLAT TURKISH Rasa enaknya bikin "PENGEN MENINGGAL" ini kata selebgram saat mencoba dessert box coklat Turkish ini. bahkan kak @Jessica Jane pernah riview varian rasa Dessert Box Najla ini, tapi jangan hawatir, ga bakalan meninggal kok, hehehe. Dessert Box Coklat Turkish ala Bittersweet by Najla. Enak banget. parah lumer sekali perpaduan cake , cream dan lelehan coklat yang membuat dessert ini.

Langkah Mudah untuk Membuat Dessert box coklat turkish, Menggugah Selera Cinnamon's warm and comforting feeling in your palate will make you want to indulge in the whole box. As the sweet delight melts in your mouth, you will start to feel the spice is gently released. A wide variety of box dessert options are available to you, such as paper type, custom order, and material.

Sedang mencari ide resep dessert box coklat turkish yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal dessert box coklat turkish yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari dessert box coklat turkish, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan dessert box coklat turkish yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

IDE JUALAN DESSERT BOX COKLAT TURKISH Rasa enaknya bikin "PENGEN MENINGGAL" ini kata selebgram saat mencoba dessert box coklat Turkish ini. bahkan kak @Jessica Jane pernah riview varian rasa Dessert Box Najla ini, tapi jangan hawatir, ga bakalan meninggal kok, hehehe. Dessert Box Coklat Turkish ala Bittersweet by Najla. Enak banget. parah lumer sekali perpaduan cake , cream dan lelehan coklat yang membuat dessert ini.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat dessert box coklat turkish sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Dessert box coklat turkish memakai 18 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Dessert box coklat turkish:

  1. Sediakan Bahan A.
  2. Sediakan 3 butir telur.
  3. Siapkan 120 g gula pasir.
  4. Gunakan 1/2 sdt pasta vanilla.
  5. Gunakan 1/2 sdt sp.
  6. Gunakan Bahan B.
  7. Gunakan 100 g tepung teligu.
  8. Gunakan 25 g coklat bubuk (diayak & tepung teligu).
  9. Ambil 80 ml minyak goreng.
  10. Ambil 40 g skm coklat / 1 saset.
  11. Gunakan Bahan cream.
  12. Siapkan 150 g wippy cream pondan.
  13. Ambil 300 ml air es.
  14. Gunakan 1 sdm selai coklat / (sy pasta moka).
  15. Gunakan Bahan ganecha.
  16. Siapkan 100 g coklat batang.
  17. Siapkan 100 ml susu uht.
  18. Sediakan 1 sdm margarin.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Seblak Mie Anti Gagal

Dessert box coklat yeng kami sajikan begitu mudah dibuat dan nikmat. Kalau beli di toko kue, biasanya dessert box coklat hanya disajikan dalam ukuran kecil. Ada juga yang cukup besar, namun harganya bisa dibilang mahal. Biasanya tampilan dari dessert box ini terdiri dari berapa layer adonan.

Langkah-langkah membuat Dessert box coklat turkish:

  1. Siapkan bahan. Siapkan loyang ukuran 22x10x6 atau bisa yang segi4 olesi margarin lalu kertas roti,olesi lagi margarin tipis2..
  2. Mix bahan A sampai putih kental berjejak kemudian masukkan bahan yang sudah diayak tadi mix kecepatan rendah asal rata aja. Lalu masukkan minyak goreng dan skm coklat, matikan mixer ganti dngan spatula aduk perlahan sampai rata. Masukkan ke loyang. Kukus selama 25-30 menit. Tes tusuk klu udah gk ada yg menempel berarti udh matang, angkat dan dinginkan. (belah jadi 8).
  3. Cara bikin cream. Masukkan wippy cream pondan bubuk pada wadah yang bersih. Tuang air es kemudian mix sampai benar2 kokoh. Bagi menjadi 2 adonan, yg pertama biarkan putih yang satunya kasih warna pasta moka. Kalau sudah taruh di plastik segitiga dan biarkan dingin dulu d kulkas..
  4. Cara bikin ganecha, potong potong coklat batang kecil kecil, campur dengan susu uht. Rebus/ panaskan dalam panci susu biarkan coklat y meleleh sambil di aduk2 terakhir tambahkan margarin. Angkt dan biarkan uap y hilang..
  5. Cara bikin dalam dessert box y. Ambil 1 lembar roti masukkan dalam box, lalu semprot dengan wippy cream putih, lalu 1 lembar roti lagi, kemudian wippy cream moka/ coklat, ratakan dan baru d siram pakai ganecha coklat. Tambahkan coco chip biar kelihatan mewah. Simpan dalam kulkas dan biarkan dingin untuk beberapa jam. Dan taraaaaa dessert y siap di nikmati……
  6. Selamat mencoba??.

Resepnya simpel dan mudah, tapi hasilnya terlihat mewat ala cake di hotel. Resep cara membuat dessert box, merupakan cemilan yang sedang naik daun saat ini. Selain rasa manisnya, bentuknya juga cantik dan menarik.. Dessert Box – Coba buat chocolate dessert box kekinian yang lagi ngetren sekarang, tapi karena banyak stok susu bubuk Milo jadi bikinnya coklat Milo dessert box saja. Yaitu brownies, durian, chocholate mousse dan vla milo.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Dessert box coklat turkish yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!