Resep 5 bahan Oreo Dessert Box / no oven /no kukus, Enak

Diposting pada
Resep 5 bahan Oreo Dessert Box / no oven /no kukus, Enak

5 bahan Oreo Dessert Box / no oven /no kukus. Resep Oreo Dessert Box No Oven No Kukus. Menu kekinian tapi dicoba buat dengan bahan seadanya dan ternyata tidak kalah enaak dan yang terpenting paksu approved ?? #BelanjaIdeDiPasarCookpad #CookpadCommunity_Jakarta #CookpadCommunity_Malang Resep membuat Oreo dessert box/ cup yang cepat dan mudah. Press alt + / to open this menu..

Resep 5 bahan Oreo Dessert Box / no oven /no kukus, Enak RESEP SIMPLE DESSERT BOX REGAL ANTI RIBET NO OVEN NO KUKUS Suka banget deh Dessert Box ini. Selain rasanya yang enak, bikinnya gak ribet. Oreo Dessert Box Lumer (no whip cream, no oven, no kukus) oreo • margarin, lelehkan • susu cair UHT • keju cheddar parut • agar agar plain • gula pasir • tepung maizena • oreo, hancurkan Resep Cheesecake No Bake – Hari ini pengin banget bikin kue yang simple, no ribet dan no bake.

Anda sedang mencari inspirasi resep 5 bahan oreo dessert box / no oven /no kukus yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 5 bahan oreo dessert box / no oven /no kukus yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 5 bahan oreo dessert box / no oven /no kukus, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan 5 bahan oreo dessert box / no oven /no kukus yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Resep Oreo Dessert Box No Oven No Kukus. Menu kekinian tapi dicoba buat dengan bahan seadanya dan ternyata tidak kalah enaak dan yang terpenting paksu approved ?? #BelanjaIdeDiPasarCookpad #CookpadCommunity_Jakarta #CookpadCommunity_Malang Resep membuat Oreo dessert box/ cup yang cepat dan mudah. Press alt + / to open this menu..

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 5 bahan oreo dessert box / no oven /no kukus sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 5 bahan Oreo Dessert Box / no oven /no kukus memakai 9 jenis bahan dan 17 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan 5 bahan Oreo Dessert Box / no oven /no kukus:

  1. Sediakan 26 keping Oreo (± 2 bungkus).
  2. Gunakan 1 sdt baking soda.
  3. Siapkan 240 ml susu full cream.
  4. Gunakan Krim coklat:.
  5. Siapkan 200 gr whip cream cair,.
  6. Gunakan 40 gr DCC.
  7. Sediakan Ganache :.
  8. Gunakan 60 gr susu full cream,.
  9. Siapkan 100 gr DCC.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Dimsum ayam udang yang Bisa Manjain Lidah

Cari resep sana sini yang gampang dibuat, akhirnya ketemu juga resep cheesecake yang pas di hati. Cheesecake no bake ini di buat tanpa oven dan mixer ya bun. Letakkan adonan Oreo crust di dasar wadah saji tersebut secara merata. Ambil enam buah biskuit Oreo, potong kecil-kecil menggunakan pisau dan sisihkan.

Cara menyiapkan 5 bahan Oreo Dessert Box / no oven /no kukus:

  1. Cake coklat : pisahkan Oreo dan isiannya dan hancurkan oreo nya.
  2. Campurkan isian Oreo nya dan 245 susu full cream.Tuang susu ke dalam Oreo lalu aduk rata dan tidak diaduk berlebihan.
  3. Tuang ke loyang yang sudah dialasi kertas roti dan dioleskan margarin.loyang ukuran 20 x 4.
  4. Panggang di kompor hingga matang seluruhnya..± 50 menit.pastikan tutup panci rapat.
  5. Setelah matang dinginkan cake nya.
  6. Krim coklat : lelehkan 40 gr DCC dan dinginkan.
  7. Mixer 200 gr whip cream dingin hingga lembut lalu campurkan dengan lelehan DCC tadi..
  8. Masukkan krim coklat ke piping bag.
  9. Potong cake yang sudah dingin menjadi 4 bagian.
  10. Susun cake satu buah di box dan disemprot krim coklat.
  11. Setelah nya susun cake kedua di atasnya lalu semprotkan krim coklat.
  12. Setelah nya tutup rapat dan dinginkan di kulkas hingga set… minimal 2 jam.
  13. Buat ganache: panaskan 60 gr susu full cream dan tuangkan ke 100 gr DCC yang sudah dipotong potong.
  14. Aduk rata ganache.
  15. Tuang ke cake Oreo yang sudah set.Beri topping biskuit Oreo diatasnya.
  16. Dinginkan kembali di kulkas hingga set…
  17. Dan…? Dessert box kekinian sudah jadi…

Siapkan wadah untuk membuat adonan puding. Campurkan susu cair, gula pasir, tepung maizena, dan bubuk agar-agar tanpa rasa. Spesial buat kalian yang belum punya, hari ini teteh share tutorial oreo cheese cake tanpa oven tanpa kukus. rasanya enak banget loh teman-teman, udah gitu cara buatnya simple dan hasilnya enak serta cantik. Makanan ini dinamakan dessert box karena memang kuenya disajikan dalam sebuah wadah seperti kotak makan yang bisa dinikmati langsung. Source:pufflova #pejuangdapur #pedulikangkerpayudara Resep Cookies n Cream Oreo, dessert enak tanpa oven dan kukus.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat 5 bahan oreo dessert box / no oven /no kukus yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!