Bagaimana Membuat Ayam gepuk ala mama purdani yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Bagaimana Membuat Ayam gepuk ala mama purdani yang Bisa Manjain Lidah

Ayam gepuk ala mama purdani. Moh orang Kuala Rompin Pahang jangan lupa singgah di Ayam Gepuk Mama. Selain dari ayam, kita juga ada Puyuh Gepuk, Talapia Gepuk, Patin Gepuk dan Keli Gepuk!! Datanglah beramai-ramai menikmati kelazatan hidangan Mama.

Bagaimana Membuat Ayam gepuk ala mama purdani yang Bisa Manjain Lidah Nikmati ayam gepuk istimewa kesukaan keluarga. Lihat juga resep Serundeng Ayam Gepuk (manis pedas) enak lainnya. Ayam geprek sederhana.silahkan di coba dech?? Ayam gepuk ala mama purdani.

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam gepuk ala mama purdani yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam gepuk ala mama purdani yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam gepuk ala mama purdani, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ayam gepuk ala mama purdani yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Moh orang Kuala Rompin Pahang jangan lupa singgah di Ayam Gepuk Mama. Selain dari ayam, kita juga ada Puyuh Gepuk, Talapia Gepuk, Patin Gepuk dan Keli Gepuk!! Datanglah beramai-ramai menikmati kelazatan hidangan Mama.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam gepuk ala mama purdani yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam gepuk ala mama purdani menggunakan 23 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam gepuk ala mama purdani:

  1. Ambil 1 Ekor ayam.
  2. Siapkan 10 Siung Bawang putih.
  3. Siapkan 5 Siung Bawang Merah.
  4. Gunakan 1 Sdt Kunyit bubuk.
  5. Ambil 1 Sdt Ketumbar bubuk.
  6. Sediakan 1 Ruas jahe.
  7. Ambil 1 Ruas lengkuas.
  8. Ambil 1 btng Sereh.
  9. Sediakan 2 lembar daun salam.
  10. Sediakan secukupnya Garam.
  11. Gunakan secukupnya Penyedap rasa.
  12. Gunakan Bahan untuk sambal.
  13. Ambil 15 Bh Cabe (campur).
  14. Sediakan 3 Siung bawang merah.
  15. Siapkan 3 Siung Bawang putih.
  16. Gunakan 1/4 kacang mede/kacang tanah.
  17. Gunakan secukupnya Garam.
  18. Siapkan Penyedap rasa.
  19. Sediakan secukupnya Gula merah.
  20. Siapkan Bahan pelengkap.
  21. Sediakan Kol.
  22. Sediakan Timun.
  23. Siapkan Kemangi.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sayur Bening Kelor Wortel, Sempurna

Ayam gepuk ala mama purdani Purdani Pristi Jakarta Selatan. Ayam geprek ala mama purdani Purdani Pristi Jakarta Selatan. Cara Sederhana Membuat Semur daging sapi yang Menggugah Selera Anti Gagal Novia Kolo paking. Nikmati ayam gepuk istimewa kesukaan keluarga.

Cara menyiapkan Ayam gepuk ala mama purdani:

  1. Pertama2 potong ayam menjadi 12 bagian lalu Lumuri ayam dengan jeruk nipis diamkan selama 15 menit kalau sudah 15 menit cuci lalu tiriskan.
  2. Ulek bumbu ayam lalu ungkep.
  3. Setelah diungkap lAlu goreng.
  4. Untuk sambal nya goreng kacang dan cabe,bawang putih merah kalau sudah blender keluarkan dr blender lalu ulek dengan cobek ditambah dengan gula merah lalu cek rasa kalo sudah siap sajikan bersama ayam, nasi,dan lalapan.

RESEPI NASI AYAM GEPUK ALA PAK GEMBUS ( Pedas Sambal Power) Korang tau tak dari mana asalnya resepi ayam gepuk asli ni? Anda bisa memasak Ayam Gepuk Pak Gembus Homemade ini menggunakan bahan dan bumbu beserta cara bikinnya sebagai berikut. Resep Ayam Gepuk Pak Gembus Homemade Bahan dan Bumbu Ayam Gepuk Pak Gembus Homemade.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam gepuk ala mama purdani yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!