Resep Roti tawar abon yang Enak

Diposting pada
Resep Roti tawar abon yang Enak

Roti tawar abon. Roti tawar menjadi salah satu pilihan makanan paling praktis untuk disajikan dikala lapar menyerang. Namun, olahan roti tawar tidak hanya bisa dinikmati. Jangan lupa Like, Komen, dan Subscribe yukk.

Resep Roti tawar abon yang Enak Punya stok roti tawar yang belum dimakan? Atau mau bikin sarapan dengan roti tawar? Gak perlu bingung mau diolah jadi makanan apa, karena roti tawar bisa dikreasikan menjadi beragam makanan.

Sedang mencari ide resep roti tawar abon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti tawar abon yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Roti tawar menjadi salah satu pilihan makanan paling praktis untuk disajikan dikala lapar menyerang. Namun, olahan roti tawar tidak hanya bisa dinikmati. Jangan lupa Like, Komen, dan Subscribe yukk.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti tawar abon, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan roti tawar abon yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat roti tawar abon sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Roti tawar abon memakai 5 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Roti tawar abon:

  1. Ambil 4 Roti tawar.
  2. Ambil 2 sdm Mentega.
  3. Ambil 2 sdm Abon sapi.
  4. Gunakan 2 sdm Chessy Mayonnaise.
  5. Gunakan Secukupnya Biji wijen putih.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Daging ayam serundeng, Enak

Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Pada posting sebelumnya saya telah menuliskan resep adonan dasar roti tawar. Nah, kalau mau membuat roti dengan.

Cara menyiapkan Roti tawar abon:

  1. Persiapkan semua bahan2nya..
  2. Olesi 1 roti tawar yg satu sisi nya diolesi mentega. Olesi 1 roti tawar yg satu sisinya diolesi mayonnaise setelah itu isi dgn abon sapi beri taburan biji wijen putih tutup kedua roti tawar tersebut.
  3. Di belah 2 menjadi segitiga lalu sajikan.

Lihat juga resep Floss Roll (Roti Tawar) enak lainnya. Roti merupakan makanan yang bahan dasarnya berasal dari tepung yang dicampur dengan air, yang selanjutnya difermentasikan dengan menggunakan ragi, ada juga yang tidak menggunakan ragi. Cara membuat roti abon seperti toko roti di mal, bisa untuk ide usaha dan camilan untuk keluarga. KOMPAS.com – Rasanya yang gurih, manis dan sedikit asin membuat roti abon memiliki banyak. Roti Tawar Gulung Isi Abon – YouTube.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan roti tawar abon yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!