Resep Sosis Gulung Roti Tawar Anti Gagal

Diposting pada
Resep Sosis Gulung Roti Tawar Anti Gagal

Sosis Gulung Roti Tawar. Lihat juga resep Sausage Roll Bread Garlic Butter enak lainnya. Tipiskan bahan roti tawar, kemudian beri tambahan isian sosis dengan keju, kemudian gulung. Pipihkan roti tawar dengan menggunakan bantuan roolpin, buka sosis dengan keju slice dari bungkusnya.

Resep Sosis Gulung Roti Tawar Anti Gagal Kamu bisa lho manfaatin roti tawar jadi menu baru yang nikmat. Buat aja roti gulung isi sosis dan keju mozarella. Selain enak banget pasti jadi sarapan favorit deh dan yang pasti kenyang jadi ga kelaparan sampai makan siang.

Sedang mencari ide resep sosis gulung roti tawar yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sosis gulung roti tawar yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sosis gulung roti tawar, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sosis gulung roti tawar enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Sausage Roll Bread Garlic Butter enak lainnya. Tipiskan bahan roti tawar, kemudian beri tambahan isian sosis dengan keju, kemudian gulung. Pipihkan roti tawar dengan menggunakan bantuan roolpin, buka sosis dengan keju slice dari bungkusnya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat sosis gulung roti tawar yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sosis Gulung Roti Tawar menggunakan 10 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sosis Gulung Roti Tawar:

  1. Ambil 5 buah sosis ayam / sapi.
  2. Gunakan 5 lembar keju slice.
  3. Siapkan 5 lembar roti tawar.
  4. Ambil 2 butir telur,kocok lepas.
  5. Ambil secukupnya Tepung roti.
  6. Gunakan Minyak untuk menggoreng.
  7. Sediakan Toping :.
  8. Ambil Saus sambal.
  9. Sediakan Saus cabe.
  10. Siapkan Mayonase.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam suwir pedas yang Enak

Yuk simak videonya. roti tawar gorengroti tawar sari rotiroti tawar gandumroti tawar kukusroti tawar breadtalkroti tawar bandungroti tawar kupasroti. Kreasi roti tawar, kamu bisa membuat skotel roti tawar. Lebih praktis daripada membuat makaroni skotel. Fimela.com, Jakarta Roti tawar bisa dikreasikan menjadi roti goreng dengan sosis yang enak.

Cara membuat Sosis Gulung Roti Tawar:

  1. Goreng sosis sampai matang.
  2. Pipihkan roti tawar sampai tipis.
  3. Di atas roti tawar yang sdh pipih,simpan keju slice,lalu simpan sosis yang sdh d goreng,lalu gulung,beri telur kocok sebagai perekat, lalukan sampai semua adonan hbs.
  4. Potong menjadi 3 bagian,lalu celup ke kocokan telur,lalu gulingkan ke tepung roti,lakukan sampai semua hbs.
  5. Panaskan minyak,lalu goreng dengan api kecil sampai matang kecoklatan,sajikan dgn saus cabe,saus tomat dan mayonase.

Roti Daging, Abon, & Sosis merupakan koleksi Roti Diana Bakery yang cocok untuk kamu pecinta roti dengan bahan daging. Roti Abon Gulung adalah roti yang dibuat dengan adonan Premium Quality dengan Abon Sapi Special yang diisi ke dalam adonan yang membentuk. Roti tawar bisa dijadikan dijadikan cemilan setiap hari. Melalui Resep Variasi Cemilan Roti Tawar saya akan memberikan beberapa cara membuatnya. Ambil selembar roti tawar, letakkan keju dan sepotong sosis, kemudian gulung roti.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat sosis gulung roti tawar yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!