Resep Puding Roti Tawar Kukus, Sempurna

Diposting pada

Puding Roti Tawar Kukus. Selamat datang di Channel dapur mamake, Resep hari ini adalah cara membuat PUDING ROTI TAWAR KUKUS KEJU KISMIS. Kali ini saya akan membagikan cara membuat "PUDING ROTI TAWAR KUKUS". PUDING ROTI TAWAR MILO KUKUS. ?Full Recipe: .

Resep Puding Roti Tawar Kukus, Sempurna Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai Keluarkan dari kukusan, diamkan sampai uapnya hilang, kemudian masukkan ke dalam lemari es. Puding roti tawar kukus siap dimakan. Fimela.com, Jakarta Roti tawar bisa dikreasikan menjadi puding yang lembut.

Sedang mencari inspirasi resep puding roti tawar kukus yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding roti tawar kukus yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Selamat datang di Channel dapur mamake, Resep hari ini adalah cara membuat PUDING ROTI TAWAR KUKUS KEJU KISMIS. Kali ini saya akan membagikan cara membuat "PUDING ROTI TAWAR KUKUS". PUDING ROTI TAWAR MILO KUKUS. ?Full Recipe: .

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding roti tawar kukus, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan puding roti tawar kukus yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding roti tawar kukus yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Puding Roti Tawar Kukus menggunakan 9 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Puding Roti Tawar Kukus:

  1. Sediakan 7 lembar roti.
  2. Siapkan 400 ml susu cair UHT.
  3. Siapkan 3 butir telur.
  4. Sediakan 4 sdm gula pasir.
  5. Sediakan 4 sdm keju.
  6. Sediakan 2 sdm margarine, lelehkan.
  7. Ambil 1/2 sdt vanili.
  8. Gunakan Toping.
  9. Gunakan Suka-suka… Kalo saya pake kismis dan choco chips.

Resep Puding Roti Tawar Kukus Keju Kismis – Salah satu jenis puding istimewa yang gampang dibuat adalah puding roti tawar kukus. Puding ini menggunakan bahan utama berupa roti tawar yang dipadukan dengan beberapa bahan sederhana lainnya. Resep Puding Roti – Roti tawar merupakan makanan yang sangat praktis untuk disiapkan ketika sarapan. Puding roti tawar kukus. foto: [email protected].

BARU  Resep Ayam sprite sederhana, Enak

Langkah-langkah menyiapkan Puding Roti Tawar Kukus:

  1. Potong kotak roti tawar ukurab sesuai selera. Sisihkan.
  2. Masukkan telur ke dalam wadah, tambahkan gula. Kocok menggunakan wisk hingga gula larut. Kemudian masukkan susu dan margarine cair. Aduk rata. Tambakan vanili. Aduk kembali hingga tercampur rata.
  3. Masukkan roti tawar. Aduk rata. Bagi yang suka roti tawar tetap dalam potongan, jangan terlalu diaduk ya… Kalo saya lebih suka agak hancur..
  4. Kemudian masukkan keju. Aduk hingga rata. Sisihkan..
  5. Siapkan kukusan. Jangan lupa untuk.melapisi tutup kukusan dengan kain. Panaskan kukusan hingga air mendidih.
  6. Siapkan wadah alumunium atau wadah yang tahan panas. Masukkan adonan ke dalan wadah. Tata kismis atau toping lain di atasnya. Kemudian kukus hingga matang..
  7. Puding roti tawar siap disantapm sebaiknya didinginkan terlebih dahulu. Kemudian masukkan ke dalam kulkas sebelum disantap. Selamat mencoba.

Resep Puding Roti – Puding roti tawar kukus yang enak dengan perpaduan rasa keju, susu dan kismis. Selain dimasak dengan cara dipanggang, kita juga bisa membuat puding roti dengan cara dikukus sebagai pilihan variasi dimana cita rasanya tentu tak kalah enak. Kenapa dalam Resep Puding Roti Tawar ini kami pilihkan Resep Puding Coklat Roti Tawar? alasannya karena pembuatannya yang simple dan mudah namun rasanya sangat enak dan lembut. tanpa di kukus, tanpa pula di panggang, super duper cepat proses pembuatannya. Puding Roti Tawar Kukus mungkin bisa menjadi pilihan untuk Anda. Nah, ingin tahu seperti apa resepnya?

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding Roti Tawar Kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!