Langkah Mudah untuk Menyiapkan 48. Roti Tawar Cokelat Lumer, Sempurna

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan 48. Roti Tawar Cokelat Lumer, Sempurna

48. Roti Tawar Cokelat Lumer. ROTI TAWAR COKLAT LUMER Bahan : Roti tawar DCC Telur Tepung roti Minyak untuk menggoreng – roti pinggiran – gula – air Follow my instagram. Hi Bunda, dalam kesempatan kali ini kami ingin memberikan tips membuat roti atau sandwich goreng krispy isi coklat yang lumer. Hari ini kikamasak Setup Roti Coklat Lumer.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan 48. Roti Tawar Cokelat Lumer, Sempurna Dan dijadikan sebagai makanan berbuka dibulan puasa. Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju – Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana. Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja.

Anda sedang mencari ide resep 48. roti tawar cokelat lumer yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 48. roti tawar cokelat lumer yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 48. roti tawar cokelat lumer, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan 48. roti tawar cokelat lumer yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

ROTI TAWAR COKLAT LUMER Bahan : Roti tawar DCC Telur Tepung roti Minyak untuk menggoreng – roti pinggiran – gula – air Follow my instagram. Hi Bunda, dalam kesempatan kali ini kami ingin memberikan tips membuat roti atau sandwich goreng krispy isi coklat yang lumer. Hari ini kikamasak Setup Roti Coklat Lumer.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 48. roti tawar cokelat lumer yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat 48. Roti Tawar Cokelat Lumer menggunakan 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan 48. Roti Tawar Cokelat Lumer:

  1. Siapkan 8 roti tawar.
  2. Gunakan 250 cc susu UHT (saya pakai susu soya).
  3. Gunakan 1 sendok bubuk cocoa powder.
  4. Siapkan 2 sendok gula pasir.
  5. Ambil 50 gr santan instant.
  6. Ambil 1 sendok maizena dilarutkan dengan sedikit air.
  7. Ambil 1/2 sendok kecil garam.
  8. Sediakan 50 gr cokelat batang (saya pakai collata).
  9. Siapkan Chocochip sebagai topping.
BARU  Resep Simple Quiche Anti Gagal

Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Keyword resep roti, resep roti tawar. ROTI TAWAR DIBIKIN INI ENAK BANGET BISA UNTUK JUALAN

Langkah-langkah membuat 48. Roti Tawar Cokelat Lumer:

  1. Tuangkan susu, cocoa powder, gula pasir, santan dan maizena yang sudah dilarutkan dengan air menjadi satu, kemudian aduk rata..
  2. Didihkan di dalam kompor dengan api sedang. Setelah mendidih, masukkan garam dan cokelat batangan. Koreksi rasa ya.. Jika dirasa terlalu kentan, boleh tambahkan air sedikit (sesuai selera). Jika sudah oke, lalu angkat..
  3. Siapkan wadah, kemudian masukkan roti tawar dilayer pertama, kemudian tuangkan fla cokelat yang sudah kita buat. Setelah itu, masukkan roti tawar lagi sebagai layer kedua dan tuangkan fla nya kembali. Saya susun sampai layer keempat, sesuai wadah. Untuk takaran diatas, jadinya ada 2 wadah ya. Setelah selesai, tambahkan chocochip sebagai topping kemudian masukkan ke kulkas, hari esok nya baru dimakan ? Selamat mencoba..

SETUP ROTI TAWAR COKLAT – YouTube. Resep makanan simple – roti jagung lumer. Roti tawar diolah dengan berbagai macam kreasi makanan yang sangat bervariasi. Coklat. · Roti tawar. · Mergarin. · Variasi selai, strobery, coklat, keju, nanas, dll. Setelah satu sisi berwarna coklat, balik roti tersebut dan panggang hinggga matang lemudian oleskan selai di atasnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 48. Roti Tawar Cokelat Lumer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!