Bagaimana Menyiapkan Roti tawar gulung abon Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Roti tawar gulung abon Anti Gagal

Roti tawar gulung abon. Kreasi roti tawar gulung abon ini bisa dijadikan solusi untuk bekal yang nikmat tetapi mudah dibuat, lho! Celupkan bagian ujungnya dengan saus olesan lalu taburi dengan abon di atasnya sambil diratakan. Roti gulung abon untuk bekal ke kantor siap dibawa deh!

Bagaimana Menyiapkan Roti tawar gulung abon Anti Gagal Resep Roti Gulung Abon – Kemarin ceritanya habis bikin roti gulung abon Bun. Yes, salah satu roti favorit saya sepanjang masa. Selain polosan yang resepnya sudah saya tulis di Cara Membuat Roti Abon, saya suka sekali roti gulung isi abon yang ditaburin biji wijen dan potongan sayuran serta.

Anda sedang mencari ide resep roti tawar gulung abon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti tawar gulung abon yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti tawar gulung abon, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan roti tawar gulung abon yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Kreasi roti tawar gulung abon ini bisa dijadikan solusi untuk bekal yang nikmat tetapi mudah dibuat, lho! Celupkan bagian ujungnya dengan saus olesan lalu taburi dengan abon di atasnya sambil diratakan. Roti gulung abon untuk bekal ke kantor siap dibawa deh!

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan roti tawar gulung abon sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Roti tawar gulung abon memakai 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Kampung ungkep???, Bikin Ngiler

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Roti tawar gulung abon:

  1. Ambil 7 lembar roti tawar.
  2. Gunakan 1 sachet mayonaise (sy maestro sachet).
  3. Gunakan 1 sachet skm.
  4. Gunakan 1 buah cabe merah (iris tipis).
  5. Gunakan 1 buah cabe hijau (iris tipis).
  6. Ambil Secukupnya margarin.
  7. Ambil Secukupnya abon sapi/ayam.

Roti yg telah dipipihkan di diberi skm terlebih dahulu. Roti tawar menjadi salah satu jenis roti yang banyak disukai. Selain harga yang terjangkau, roti tawar juga gampang diberi isian. Pernah nggak, sih, mengalami punya roti tawar yang hampir kedaluwarsa?

Cara membuat Roti tawar gulung abon:

  1. Pipihkan roti tawar, oles satu sisi roti pakai margarin beri irisan cabai. Lalu panggang satu bagian sisi yg d oles margarin (bagian luar).
  2. Olesan: campur mayonaise & skm dlm wadah, aduk rata bila suka pedas bisa d tambah saus pedas.
  3. Oles bagian dalam roti dgn campuran susu&mayonaise, gulung, lalu potong dua.
  4. Oles kembali kedua sisi roti gulung menggunakan bahan olesan lalu masukan kdalam wadah abon ulangi sampai habis..

Kebanyakan orang pasti membuang roti tawar yang sudah expired. Roti tawar yang memiliki tekstur empuk dan lembut ini membuat orang selalu menyantapnya. Semua pada tau roti tawar kan? Roti tawar bisa dimakan langsung atau disajikan dengan berbagai topping, olesan meses, selai dan sebagainya. Bila suka, sisi samping roti dapat dioles kembali dengan mayonnaise dan ditambah dengan taburan abon.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan roti tawar gulung abon yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!