Resep Ide Jualan Setup Roti Tawar Anti Gagal

Diposting pada
Resep Ide Jualan Setup Roti Tawar Anti Gagal

Ide Jualan Setup Roti Tawar. #rotitawar #setuprotitawar #dessertbox Hai semua. ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat Setup Roti Tawar, rasanya enak. Untuk mengisi kegiatan sebelum ramadhan, bisa nih dicoba buat setup roti tawar? siapkan hati dan iman. Yang lagi cari ide jualan praktis, pas banget lihat video ini. bikinnya mudah, bahannya gampang dicari.

Resep Ide Jualan Setup Roti Tawar Anti Gagal Cocok untuk sarapan, bekal sekolah, dan ide jualan. Roti Tawar memang bisa di hidangkan dengan berbagai bahan campuran lain seperti misalnya susu ataupun meses dan paling sering digunakan dengan berbagai rasa dari selai. Dibawah ini Ramal.id akan memberikan informasi mengenai Resep Setup Roti Tawar Roti tawar jadi salah satu cadangan makanan paling basic untuk sarapan.

Lagi mencari inspirasi resep ide jualan setup roti tawar yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ide jualan setup roti tawar yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ide jualan setup roti tawar, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ide jualan setup roti tawar yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

#rotitawar #setuprotitawar #dessertbox Hai semua. ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat Setup Roti Tawar, rasanya enak. Untuk mengisi kegiatan sebelum ramadhan, bisa nih dicoba buat setup roti tawar? siapkan hati dan iman. Yang lagi cari ide jualan praktis, pas banget lihat video ini. bikinnya mudah, bahannya gampang dicari.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ide jualan setup roti tawar yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ide Jualan Setup Roti Tawar menggunakan 19 bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ide Jualan Setup Roti Tawar:

  1. Sediakan Bahan vla original :.
  2. Sediakan 250 ml susu cair.
  3. Siapkan 1 sachet / 40 gr SKM.
  4. Gunakan 1 sachet / 65 gr santan instan.
  5. Siapkan 2 sdm gula pasir.
  6. Ambil Sejumput garam.
  7. Siapkan 1 sdm tepung maizena dilarutkan 2 sdm air biasa.
  8. Sediakan Bahan vla coklat :.
  9. Sediakan 250 ml susu cair coklat.
  10. Sediakan 1 sachet / 40 gr SKM coklat.
  11. Ambil 1 sachet / 65 gr santan instan.
  12. Gunakan 2 sdm gula pasir.
  13. Ambil Sejumput garam.
  14. Siapkan 1 sdm tepung maizena dilarutkan 2 sdm air biasa.
  15. Siapkan 1 sdt coklat bubuk dilarutkan 1 sdm air hangat.
  16. Gunakan Bahan tambahan :.
  17. Ambil 7 lembar roti tawar (potong dadu).
  18. Gunakan 50 gr keju parut.
  19. Ambil 50 gr meses coklat.
BARU  Bagaimana Membuat Rendang Ikan Tuna, Menggugah Selera

Selain mudah didapat, rasanya enak dipadukan dengan apa saja. Kocok beberapa butir telur, tambahkan susu, dan beberapa rempah seperti bubuk kayu manis atau vanila, mencelupkan roti tawar ke dalamnya, lalu. Sesuai dengan namanya, setup roti tawar berbahan utama roti tawar, susu dan santan. Lalu bagaimana membuatnya dan apa saja resep setup roti tawar ini?

Cara menyiapkan Ide Jualan Setup Roti Tawar:

  1. Untuk membuat vla campur semua bahan kecuali tepung maizena, begitu juga untuk vla coklat campur semua bahan kecuali tepung maizena dan coklat bubuk. Aduk rata..
  2. Tambahkan maizena yg sudah dilarutkan untuk vla original. Aduk rata..
  3. Tambahkan larutan maizena dan larutan coklat untuk vla coklat. Aduk rata..
  4. Masak vla dengan api kecil sambil terus diaduk supaya santan tdk pecah dan vla tidak lengket. Masak hingga vla mengental. Lalu diamkan hingga vla dingin..
  5. Siapkan wadah bisa juga pakai cup mangkok plastik jika untuk dijual. Masukkan roti tawar secukupnya, lalu tuang vla. Masukkan roti tawar lagi..
  6. Tuang vla lagi, terakhir taburi aneka toping seperti keju, meses, oreo dll. Ulangi langkah yg sama hingga vla habis..
  7. Dinginkan setup roti tawar di kulkas selama 2 jam..
  8. Setup roti tawar yang enak dan lumer di mulut siap untuk disajikan..
  9. 1 resep setup roti tawar ini hasilnya ada 7 cup mangkok plastik 200 ml. Modal per cup sekitar Rp. 5.500..
  10. Untuk rincian biaya dan tutorial lengkapnya tonton di Youtube Channel : Easy Cooking Mom..

Roti tawar mudah didapat, rasanya enak dipadukan dengan apa saja. Sebagian orang, roti tawar adalah jenis makanan yang dipilih sebagai pengganti nasi di waktu sarapan pagi. Pasti kamu bosan dengan menu sarapan pagi yang hanya roti diisi dengan selai. Roti tawar tak harus dioles selai. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah?

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ide jualan setup roti tawar yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!