Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu Cocolatos spesial dasaran kue ulang tahun yang Lezat Sekali

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu Cocolatos spesial dasaran kue ulang tahun yang Lezat Sekali

Bolu Cocolatos spesial dasaran kue ulang tahun. Resep Bolu Cocolatos spesial dasaran kue ulang tahun. saya kreasikan tengah bolu dikasih tambahan susu coklat biar kaya brownies (tp g nyoklat banget kaya brownies) hehe bolu ini bisa dijadikan dasaran kue ulang tahun dg toping sesuai keinginan. karena saya blm ahli bikin toping, jadi cm bisa. Simak Cara Membuat Bolu Cocolatos spesial dasaran kue ulang tahun yang Murah Di Rumah. Aneka koleksi resep kue bolu Terbaik.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu Cocolatos spesial dasaran kue ulang tahun yang Lezat Sekali Lihat juga resep Brownies Kukus Chocolatos Simple (pas utk kue ultah dadakan hhh) enak lainnya. pempek pedas. Browse By Category KUE BOLU KUKUS SPESIAL COCOLATOS #kue #idebisnis #jajananpasar. Makan Apa posted a video to playlist Resep Rumahan.

Lagi mencari ide resep bolu cocolatos spesial dasaran kue ulang tahun yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu cocolatos spesial dasaran kue ulang tahun yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Bolu Cocolatos spesial dasaran kue ulang tahun. saya kreasikan tengah bolu dikasih tambahan susu coklat biar kaya brownies (tp g nyoklat banget kaya brownies) hehe bolu ini bisa dijadikan dasaran kue ulang tahun dg toping sesuai keinginan. karena saya blm ahli bikin toping, jadi cm bisa. Simak Cara Membuat Bolu Cocolatos spesial dasaran kue ulang tahun yang Murah Di Rumah. Aneka koleksi resep kue bolu Terbaik.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu cocolatos spesial dasaran kue ulang tahun, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu cocolatos spesial dasaran kue ulang tahun enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu cocolatos spesial dasaran kue ulang tahun sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu Cocolatos spesial dasaran kue ulang tahun menggunakan 12 jenis bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu Cocolatos spesial dasaran kue ulang tahun:

  1. Gunakan 4 butir telur mentok/entok ukuran besar atau 5 butir telur ayam.
  2. Sediakan 200 gr tepung terigu ?.
  3. Siapkan 250 gr gula pasir.
  4. Ambil 2 sachet cocolatos bubuk.
  5. Ambil 1 sdt SP.
  6. Sediakan 1/2 sdt baking powder.
  7. Sediakan 1/2 sdt baking soda.
  8. Ambil 1 sachet susu kental manis coklat.
  9. Gunakan 1/2 sdt bubuk coklat hitam.
  10. Sediakan 100 ml air.
  11. Ambil 2 sdm minyak sayur.
  12. Gunakan coklat batang lelehkan untuk toping/sesuai selera.
BARU  Resep Omelet Sawi Hijau Anti Gagal

Lihat juga resep Bolu pandan kukus pakai telur mentok takaran sendok enak lainnya. Cari produk Kue Ulang Tahun lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Resep Kue Bolu Ulang Tahun adalah kumpulan resep Kue Bolu untuk acara ulang tahun. aplikasi ini diharap dapat memudahkan semua pengguna aplikasi untuk membuat Kue Bolu Ulang Tahun dengan mandiri.

Cara menyiapkan Bolu Cocolatos spesial dasaran kue ulang tahun:

  1. Didihkan air dalam kukusan.
  2. Selama menunggu campur telur,SP,dan gula pasir.mixer kecepatan tinggi sampai mengembang dan kental.
  3. Ayak tepung terigu,baking powder,bubuk cocolatos.masukkan ke adonan telur.aduk pakai spatula.
  4. Tuang sedikit2 air,jika sudah cukup tidak perlu di tuang semua.
  5. Masukkan minyak sayur,aduk rata.terakhir masukkan baking soda,campur.
  6. Ambil sedikit adonan,campur dengan susu kental manis dan bubuk coklat hitam.sisihkan.
  7. Sisa adonan bagi dua.tuang terlebih dahulu adonan pertama dalam loyang yg sudah di olesi minyak dan ditaburi sedikit tepung.kukus selama 10 menit.
  8. Tuang adonan yg telah diberi SKM dan bubuk coklat hitam diatas adonan pertama,kukus kembali selama 10 menit.
  9. Terakhir masukkan sisa adonan dan kukus selama 25 menit.setelah 25 menit,pastikan semua adonan telah matang.bisa dengan tes tusuk dengan tusuk sate.jika adonan sudah tidak menempel,berarti sudah matang.
  10. Keluarkan kue dr loyang jika sudah dingin.tuang lelehan coklat batang diatas kue atau beri toping sesuai selera.
  11. Kue siap disajikan.

Resep pada aplikasi ini sangat mudah kita tiru dan kembangkan. This Birthday Cake Recipe is a complete collection of recipes – immediately download resep milik bunda.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu Cocolatos spesial dasaran kue ulang tahun yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!