Resep Ayam goreng tepung crispy ala KEEFCE yang Sempurna

Diposting pada
Resep Ayam goreng tepung crispy ala KEEFCE yang Sempurna

Ayam goreng tepung crispy ala KEEFCE. Tips n Trick Ayam Kriwil, hemat minyak n tepung❤️. Resep Ayam goreng crispy ala KFC tahan lama. Hari ini aku mau bagiin ke kalian video cara membuat ayam goreng crispy inshaAllah anti gagal Dan agar ayam matang sempurna sampai ke dalam saya ungkep dulu ayamnya tapi buat kalian yang ingin langsung BIKIN TEPUNG KFC KW Dengan Bahan Murah ini.

Resep Ayam goreng tepung crispy ala KEEFCE yang Sempurna Bahan – bahan dan bumbu masak apa saja untuk meracik tepung Ayam Ayam Goreng Tepung ala Kentucky siap dihidangkan bersama saus & sambal. Agar hasil gorengan ayam lebih crispy. Ada beberapa hal yang harus anda.

Lagi mencari inspirasi resep ayam goreng tepung crispy ala keefce yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng tepung crispy ala keefce yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Tips n Trick Ayam Kriwil, hemat minyak n tepung❤️. Resep Ayam goreng crispy ala KFC tahan lama. Hari ini aku mau bagiin ke kalian video cara membuat ayam goreng crispy inshaAllah anti gagal Dan agar ayam matang sempurna sampai ke dalam saya ungkep dulu ayamnya tapi buat kalian yang ingin langsung BIKIN TEPUNG KFC KW Dengan Bahan Murah ini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng tepung crispy ala keefce, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan ayam goreng tepung crispy ala keefce yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam goreng tepung crispy ala keefce sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam goreng tepung crispy ala KEEFCE memakai 7 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ayam goreng tepung crispy ala KEEFCE:

  1. Gunakan 1/2 kg ayam banyakin paha.
  2. Sediakan 1 bks tepung sasa crispy hot.
  3. Ambil 3 sdm tepung terigu.
  4. Sediakan 1/2 sdt merica bubuk.
  5. Siapkan 1 buah jeruk nipis.
  6. Siapkan Secukupnya penyedap.
  7. Sediakan Minyak buat goreng.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis Paklay Ati Ampela, Lezat Sekali

Goreng ayam yang sudah bertepung ke minyak panas, menggunakan api kecil dan goreng hingga matang kuning kecoklatan. Demikian informasi resep dan cara membuat ayam goreng tepung ala KFC yang bisa kami bagikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi Anda. Ayam Crispy terbuat dari bahan utama ayam yang dibaluri tepung berbumbu kemudian digoreng hingga garing dan krispi.

Cara menyiapkan Ayam goreng tepung crispy ala KEEFCE:

  1. Cuci bersih ayam lalu belah ayam tp jgn sampe putus tujuan nya biar nanti bumbu bisa meresap kedalam..
  2. Ayam yg sudah di cuci berikan perasan jeruk nipis aduk hingga semua terlumuri diamkan 10 menit kemudian cuci bersih..
  3. Pindahkan ayam ke wadah beri 2sdm tepung sasa lumuri semua hingga semua ayam terbumbui. Masukan ke dalam kulkas diamkan selama 15 menit..
  4. Siapkan wadah masukan sisa tepung bumbu sasa tambahkan tepung terigu dan merica juga penyedap. Gulingkan dan cubit” ayam di tepung bumbu kering hingga semua terbumbui..
  5. Panaskan wajan dan beri minyak nya banyak supaya nangi ayamnya tenggelam. Masukan ayam yg sudah terbumbui kedalam minyak panas dengan api sedang. Goreng hingga ayam berubah warna menjadi golden brown..
  6. Angkat dan sajikan dengan nasi hangat boleh di tambah sambel geprek ??.

Cara membuat resep ayam crispy homemade yang gurih dengan kulit keriting ala KFC merupakan hal yang cukup mudah. Ayam chicken crispy ala ala KFC cuman pakai tepung dan bumbu rumahan aja.cepetan . Hai, hari nie saya share cara buat ayam goreng ala kfc mudah dan senang tak perlu banyak bahan hanya menggunakan tepung. Mesti ramai yang suka makan ayam goreng KFC, lebih-lebih lagi yang 'spicy'. Biasalah, orang Malaysia memang minat yang pedas-pedas ini.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam goreng tepung crispy ala keefce yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!