Bagaimana Menyiapkan Roti Tawar Goreng isi sarden yang Sempurna

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Roti Tawar Goreng isi sarden yang Sempurna

Roti Tawar Goreng isi sarden. Lihat juga resep Roti Tawar Goreng isi sarden enak lainnya. Resep Roti Goreng Enak Isi Coklat, Sosis, Sayuran, Keju, Serta Roti Tawar Goreng & Cara Membuat Adonan Roti Empuk Mengembang Mudah Dibentuk dan Tidak Mimpes Atau Kempes Dalamnya Bisa Untuk Dijual Kembali Lho. Isi roti tawar dengan abon sapi, lalu kamu gulung.

Bagaimana Menyiapkan Roti Tawar Goreng isi sarden yang Sempurna Sajian ini bisa menjadi pilihan menu sarapan dengan memanfaatkan bahan yang biasa ada di dapur. Lihat juga resep Spicy sarden sandwich enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.

Lagi mencari ide resep roti tawar goreng isi sarden yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti tawar goreng isi sarden yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Roti Tawar Goreng isi sarden enak lainnya. Resep Roti Goreng Enak Isi Coklat, Sosis, Sayuran, Keju, Serta Roti Tawar Goreng & Cara Membuat Adonan Roti Empuk Mengembang Mudah Dibentuk dan Tidak Mimpes Atau Kempes Dalamnya Bisa Untuk Dijual Kembali Lho. Isi roti tawar dengan abon sapi, lalu kamu gulung.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti tawar goreng isi sarden, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan roti tawar goreng isi sarden enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah roti tawar goreng isi sarden yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Roti Tawar Goreng isi sarden menggunakan 7 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Roti Tawar Goreng isi sarden:

  1. Siapkan Roti tawar kupas susu.
  2. Gunakan kaleng ukuran kecil Sarden.
  3. Ambil 1 butir telur.
  4. Sediakan 1/2-1 sdm Kecap manis.
  5. Siapkan secukupnya Garam.
  6. Ambil secukupnya lada hitam bubuk.
  7. Ambil Wijen (opsional).
BARU  Resep Ayam fillet saus mentega, Menggugah Selera

Kali ini saya akan membuat kue roti tawar goreng isi cokela. Lihat juga resep Roti Sardin Gulung Crispy enak lainnya. Roti isi cokelat atau keju buat bekal sekolah? Coba, yuk, bikin sesuatu yang baru!

Cara menyiapkan Roti Tawar Goreng isi sarden:

  1. Pipihkan lembaran roti sekitar 6 lembar dan hancurkan sarden (ambil ikan nya saja) di wadah terpisah.
  2. Masukkan sejumput garam, merica dan kecap manis, tes rasa dan tambahkan sesuai selera apabila ada rasa yg kurang.
  3. Masukkan paling banyak setengah sendok makan sarden ke roti yg sudah di pipihkan dan lipat seperti bantal.
  4. Saya pakai 1/4 sendok makan sarden saja, agar mudah di cetak seperti di gambar.
  5. Celupkan ke telur yg di kocok lepas dan dibolak balik, kemudian taburkan wijen dan goreng, pakai api paling kecil.
  6. Siap disantap dengan saus sambal ?.

Kita bisa membuat roti goreng dengan isi sarden. Cara membuatnya mudah dan bekal Junior pun jadi lebih variatif, kan. Asalamualaikum semua hari ini saya membuat roti goreng sarden Rasanya sangat enak gurih banget dan cara buatnya pun sangat mudah Kalian yg masak sarden gak habis. Sisanya bisa buat ini cobain yukk. Beri keju mozzarella sesuai selera dan gulung roti.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Roti Tawar Goreng isi sarden yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!