Resep Ayam Fillet Tepung Panir Anti Gagal

Diposting pada
Resep Ayam Fillet Tepung Panir Anti Gagal

Ayam Fillet Tepung Panir. Potong ayam yang sudah difillet sesuai selera. Celupkan daging ayam fillet ke dalam kocokan telur. Lakukan langkah tersebut hingga seluruh daging ayam habis dan terbalut merata.

Resep Ayam Fillet Tepung Panir Anti Gagal Ayam jenis ini sangat cocok buat kamu yang ingin menghindari lemak. Karena ayam fillet cenderung baik untuk kesehatan, terutama bergizi saat diet. Assalamualaikum pemirsa.selamat datang Kali ini Nda akan share cara membuat Ayam fillet goreng tepung crispy, Dan juga.

Sedang mencari ide resep ayam fillet tepung panir yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam fillet tepung panir yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Potong ayam yang sudah difillet sesuai selera. Celupkan daging ayam fillet ke dalam kocokan telur. Lakukan langkah tersebut hingga seluruh daging ayam habis dan terbalut merata.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam fillet tepung panir, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ayam fillet tepung panir enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ayam fillet tepung panir yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam Fillet Tepung Panir menggunakan 6 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam Fillet Tepung Panir:

  1. Siapkan 1/2 kg ayam fillet.
  2. Gunakan 1/4 tepung bumbu.
  3. Sediakan 1/4 tepung panir.
  4. Sediakan 200 ml Air.
  5. Gunakan 1/4 sdt Garam.
  6. Sediakan 1/4 sdt Merica.

Video Resep Chicken Katsu Paling Praktis ala Asahid Tehyung Tanpa Tepung Roti, atau Panir ya Cara Membuat Ayam Goreng. Tepung panir atau disebut juga tepung roti (di Jepang dikenal dengan tepung Panko) biasa digunakan sebagai campuran bahan masakan seperti rizoles, nugget ayam, dan lain-lain. Harga tepung panir lumayan bervariasi tergantung dari jenis dan beratnya. Ingin menikmati Ayam Goreng Tepung Panir Buatan Sendiri Yang Enak?

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Rendang kentang, Lezat

Cara menyiapkan Ayam Fillet Tepung Panir:

  1. Bersihkan ayam yang sudah di fillet.
  2. Tuangkan air kedalam tepung bumbu. Lalu di aduk hingga tidak menggumpal.
  3. Masukkan ayam fillet satu per satu ke dalam tepung bumbu. Setelah itu balurkan keatas tepung panir.
  4. Setelah semua adonan jadi, masukkan kedalam kulkas selama 1 jam. Setelah itu keluarkan dari dalam kulkas dan siap untuk di goreng.
  5. Goreng hingga kuning keemasan. Setelah matang, sajikan dengan cocolan saus sambal dan mayonaise.
  6. Ayam fillet siap dinikmati.

Dapatkan Juga Aplikasi Lainnya Dari "CITARASA KULINER". Resep Ayam Goreng Kriuk-kriuk dengan Aneka Bumbu. Resep Siomay Ayam Tanpa Ikan Empuk Sederhana. Tepung panir dan panko terbaik dari Mamasuka, Merbabu, Ladang Lima gluten free yang aman dikonsumsi & sebagai bahan pelapis risoles Tepung panko Kumala tidak hanya dapat digunakan sebagai balutan untuk hidangan goreng, seperti nugget, tempura, kroket, bistik, ayam goreng, dan. Kamu tinggal pilih saja ingin tampilan nugget yang seperti apa.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam Fillet Tepung Panir yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!