Resep #1. Frozen Mix Vegetables, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep #1. Frozen Mix Vegetables, Bisa Manjain Lidah

#1. Frozen Mix Vegetables.

Resep #1. Frozen Mix Vegetables, Bisa Manjain Lidah

Lagi mencari inspirasi resep #1. frozen mix vegetables yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal #1. frozen mix vegetables yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #1. frozen mix vegetables, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan #1. frozen mix vegetables yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah #1. frozen mix vegetables yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan #1. Frozen Mix Vegetables menggunakan 5 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan #1. Frozen Mix Vegetables:

  1. Gunakan 2 bonggol jagung manis.
  2. Siapkan 25 batang buncis.
  3. Sediakan 2 bh wortel ukuran sedang.
  4. Ambil Sejumput garam.
  5. Ambil secukupnya air.

Cara membuat #1. Frozen Mix Vegetables:

  1. Serut jagung manis, iris" buncis kurleb seukuran jagung, potong dadu wortel kurleb jg seukuran jagung..
  2. Didihkan air, beri garam lalu masukkan jagung manis, rebus selama kurleb 3 menit, angkat dan tiriskan..
  3. Lakukan hal yg sama untuk masing"buncis dan wortel. Ambil wadah campur ketiga sayuran td hingga rata lalu masukkan ke plastik kecil" utk sekali masak. Simpan di freezer..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan #1. Frozen Mix Vegetables yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

BARU  Resep Capcay bakso simpel yang Lezat