Langkah Mudah untuk Menyiapkan Roti goreng isi pisang dan coklat Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Roti goreng isi pisang dan coklat Anti Gagal

Roti goreng isi pisang dan coklat. Rasanya enak, unik dengan coklat yang meleleh dan keju yang melted di combine dengan pisang yan manis. Roti goreng sederhana. dapur mamah Nisa. Roti goreng isi coklat. foto: Instagram/@nisa.ummuhamza.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Roti goreng isi pisang dan coklat Anti Gagal Roti Tawar Gulung Goreng Isi Pisang Coklat Cemilan Sehat Gak Pake Ribet. Resep Roti Pisang Coklat Super Lembut Dan Empuk Banget. Resep Roti Goreng – Roti goreng menjadi salah satu cemilan yang sangat populer di tanah air.

Sedang mencari ide resep roti goreng isi pisang dan coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti goreng isi pisang dan coklat yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Rasanya enak, unik dengan coklat yang meleleh dan keju yang melted di combine dengan pisang yan manis. Roti goreng sederhana. dapur mamah Nisa. Roti goreng isi coklat. foto: Instagram/@nisa.ummuhamza.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng isi pisang dan coklat, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan roti goreng isi pisang dan coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan roti goreng isi pisang dan coklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Roti goreng isi pisang dan coklat memakai 17 jenis bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Roti goreng isi pisang dan coklat:

  1. Gunakan Bahan biang.
  2. Gunakan 1 sdm Ragi instan.
  3. Ambil 1 sdm Gula pasir/gula pasir.
  4. Gunakan 85 ml Air hangat.
  5. Sediakan Bahan roti.
  6. Siapkan 250 GR tepung terigu.
  7. Siapkan 1 kuning telur.
  8. Gunakan 1 sdt Soda kue.
  9. Sediakan 2 sdm Gula pasir.
  10. Ambil 2 sdm Buter.
  11. Ambil 1 sdt Garam.
  12. Ambil Minyak untuk menggoreng.
  13. Sediakan Bahan feeling/isian.
  14. Siapkan secukupnya Selai coklat.
  15. Gunakan Pisang boleh apa aja, aq goreng dulu bentar.
  16. Sediakan Bahan toping.
  17. Sediakan 100 GR Gula nyes/salju.

Cemilan yang tergolong unik karena menyajikan roti dengan cara Apabila warna roti telah berubah menjadi kecoklatan, angkat dan tiriskan. Roti goreng isi coklat siap dihidangkan sebagai cemilan. Pisang goreng coklat keju yang super praktis dan enaknya sadis siap disantap berama keluarga • Goreng pisang dalam minyak panas, setelah warnanya kuning keemasan, barulah angkat dan Cara membuat: • Kupas pisang, lalu belah memanjang (jangan sampai putus) isi bagian tenganya dengan. Ngomongin soal gorengan terutama pisang goreng nih ya.

BARU  Resep Ayam rendang Anti Gagal

Langkah-langkah membuat Roti goreng isi pisang dan coklat:

  1. Campur bahan biang, aduk dengan sendok lalu tutup dan tunggu hingga 5 menit.
  2. Buat adonanx,bahan roti, campur semua kecuali buter dan garam.
  3. Kemudian masukkan bahan biang, sedikit demi sedikit hingga setengah kalis ya bun, jangan langsung di tuang semua, kalo dah setengah kalis hentikan bahan biang takutx lembek.
  4. Jika sudah setengah kalis masukkan buter dan garam, uleni hingga kalis.
  5. Lalu profing dengan di tutup kain bersih selama 30 menit.
  6. Setelah 30 menit lalu kempes kan adonan dan uleni sekali lagi dan bentuk adonan, kalo aq adonan aq bagi2 jadi 15,tergantung ukuranx ya bun.
  7. Setelah di bagi2 aq gilas adonan, lalu di isi dengan bahan isi, bentuk roti di sesuaikan selera masing2 ya bun.
  8. Lakukan hingga selesai lalu profing kembali selama 1 jam hingga mengembang maximal.
  9. Lalu goreng deh, dengan api yg kecil agar matangx merata sampai ke dalam roti.
  10. Setelah selesai di goreng kasih bahan toping gula nyes ya bun.
  11. Siap di hidangkan deh ???.

Saat ini banyak banget jenis olahan pisang yang ada di Indonesia. Mulai dari pisang goreng pasir, pisang goreng coklat keju, pisang goreng kremes dan pisang goreng lainnya. Nah, kalau kamu pengen ngrasain rasa dari pisang. Terlebih Roti Goreng pisang yang belakangan banyak menawarkan variant baru dengan berbagai macam toping yang mampu memikat hati dan lidah. Tanpa tambahan isi aja rasanya sudah benar-benar mantap gimana mau ditambahkan coklat atau keju pastinya tambah endes.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Roti goreng isi pisang dan coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!