Langkah Mudah untuk Membuat Ceker Tulang Lunak Super Pedas Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Ceker Tulang Lunak Super Pedas Anti Gagal

Ceker Tulang Lunak Super Pedas. Lihat juga resep Ceker Pedes Tulang Lunak Bingiiit enak lainnya. Lihat juga resep Ceker lunak pedas enak lainnya! Disini aku mau makan Ceker Setan tulang lunak !!!

Langkah Mudah untuk Membuat Ceker Tulang Lunak Super Pedas Anti Gagal Biasanya ceker dibuat sajian pelengkap seperti masakan bakso ceker, mie ayam ceker, soto ceker dan masih banyak yang lainnya. Resep Ceker Pedas Manis Tulang Lunak. Suka sekali dengan camilan ceker pedas?

Lagi mencari inspirasi resep ceker tulang lunak super pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ceker tulang lunak super pedas yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ceker tulang lunak super pedas, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan ceker tulang lunak super pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Ceker Pedes Tulang Lunak Bingiiit enak lainnya. Lihat juga resep Ceker lunak pedas enak lainnya! Disini aku mau makan Ceker Setan tulang lunak !!!

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ceker tulang lunak super pedas sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ceker Tulang Lunak Super Pedas memakai 11 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ceker Tulang Lunak Super Pedas:

  1. Gunakan 1/2 kg ceker ayam tulang lunak (Sudah di presto dulu).
  2. Ambil 3 buah bawang merah.
  3. Siapkan 2 buah bawang putih.
  4. Sediakan 20 buah cabai rawit.
  5. Gunakan 5 buah cabai merah besar.
  6. Ambil 1500 ml air kaldu ayam.
  7. Siapkan 2 batang daun bawang.
  8. Siapkan 1 cm lengkuas (Geprek).
  9. Siapkan 1 cm jahe (Geprek).
  10. Siapkan Secukupnya kubis.
  11. Gunakan Secukupnya gula, garam, merica,penyedap rasa dan minyak goreng.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Nasi Bakar Ayam Suwir Kemangi, Menggugah Selera

Kenapa tak coba buat sendiri di rumah? Ceker enak banget jika dimakan tanpa repot memilih tulangnya. Untuk itu, kamu bisa memasak ceker tulang lunak agak semua bagian. Ceker ayam kali ini akan kami buat dengan memiliki sedikit kuah bumbu yang sangat nikmat dan gurih juga dapat menambah selera makan.

Cara menyiapkan Ceker Tulang Lunak Super Pedas:

  1. Haluskan bawang merah, bawang putih, cabai rawit, cabai merah besar..
  2. Tumis bahan halus, lengkuas, jahe, hingga harum..
  3. Masukkan air kaldu ayam. Masak hingga mendidih..
  4. Masukkan ceker, daun bawang dan kubis. Tunggu sampai air berkurang dan mengental..
  5. Ceker tulang lunak super pedas siap disajikan..
  6. Selamat mencoba!.

Ceker disini akan kami buat menjadi makanan enak dan memiliki tulang yang lunak atau bisa dinamakan ceker tulang lunak. Makanan ini tentu memiliki rasa yang enak dan gurih karena dipadukan dengan bumbu-bumbu yang pas. Hallo. selamat datang di Channel Youtube Dapur Sempril . Ceker ini disajikan dengan kuah merah yang merona dengan rasa pedas yang maksimal. Selain ceker, ada juga usus, sayap dan lain sebagainya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat ceker tulang lunak super pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!