Resep Puding Labu Kuning si Kucrut, Lezat Sekali

Diposting pada

Puding Labu Kuning si Kucrut. Resep 'puding labu kuning' paling teruji. Simpel banget ini resepnya, pasti bisa deh buatnya, menurut saya juga anti gagal Kebetulan si ragil cantik saya ngukus edamame dan si emak keto numpang ngukus labu kuning yang sore tadi dikasih tetangga. tak ada. Puding labu kuning sendiri mempunyai tekstur dan cita rasa legit, lembut, manis, cocok untuk camilan setiap harinya, dan sangat menyegarkan.

Resep Puding Labu Kuning si Kucrut, Lezat Sekali Selain dijadikan bahan variasi lain dalam membuat puding, labu kuning juga sudah banyak digunakan untuk bahan variasi membuat aneka macam kue. Hal tersebut tentu saja karena labu kuning memiliki banyak kandungan vitamin dan gizi yang cukup tinggi. Kini puding labu kuning siap untuk disantap.

Sedang mencari inspirasi resep puding labu kuning si kucrut yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding labu kuning si kucrut yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding labu kuning si kucrut, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan puding labu kuning si kucrut enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Resep 'puding labu kuning' paling teruji. Simpel banget ini resepnya, pasti bisa deh buatnya, menurut saya juga anti gagal Kebetulan si ragil cantik saya ngukus edamame dan si emak keto numpang ngukus labu kuning yang sore tadi dikasih tetangga. tak ada. Puding labu kuning sendiri mempunyai tekstur dan cita rasa legit, lembut, manis, cocok untuk camilan setiap harinya, dan sangat menyegarkan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat puding labu kuning si kucrut yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding Labu Kuning si Kucrut memakai 7 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Puding Labu Kuning si Kucrut:

  1. Ambil 1/2 labu kuning.
  2. Siapkan 1 bks agar putih.
  3. Ambil 2 bks nutrijel kelapa.
  4. Sediakan 1 klg Susu kental manis.
  5. Ambil 1/4 kg gula pasir.
  6. Siapkan Santan (saya pakai 2 kara).
  7. Sediakan 1 sdt garam.
BARU  Resep Crunchy Oatmeal Chicken Wings yang Lezat

Sajikan puding ini dalam keadaan dingin. Namun supaya lebih nikmat, Anda bisa Vla akan membuat penampilan puding labu kuning terlihat semakin menarik dan menggugah selera. Biasanya vla ini dapat dibuat dari bahan dasar kuning telur. Selamat menjalankan ibadah puasa ya, semoga puasa kita lancar sampai nanti akhir Ramdhan, dan juga mendapat Ga usah susah-susah, bikin puding aja yuk.

Langkah-langkah membuat Puding Labu Kuning si Kucrut:

  1. Kukus labu kuning hingga matang tunggu sampai tidak panas lalu blender hasil kukusan tersebut hingga halus.
  2. Setelah halus, masukkan ke dalam panci berserta air (secukupnya) campurkan agar-agar putih, nutrijel kepala dan gula lalu nyalakan kompor tunggu dan aduk hingga mendidih.
  3. Setelah mendidih tambahkan garam sedikit untuk rasa gurihnya dan susu ketal manis aduk hingga tercampur rata..
  4. Tahap terakhir jika semuanya sudah tercampur tambahkan santan disini saya pakai kara. Aduk jangan sampai santan pecah. Lalu matikan kompor.
  5. Puding labu kuning siap di cetak dalam cup disini saya berikan daun pandan untuk mempercantik bisa di ganti dengan yang lain. Tunggu hingga dingin dan hasil akan kenyal layaknya puding..
  6. Selamat menikmati.

Kali ini saya pengin bikin puding labu, karena tante bungsu sudah teriak-teriak dari kapan taun. Sajian ini mudah dikonsumsi si Kecil karena tekstur lembut labu yang dikukus terlebih dulu, lalu dihaluskan. Mau tahu bagaimana cara membuatnya, Bu? Labu kuning tidak cuma bisa dijadikan cake. Sebagai bahan tambahan puding pun oke.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Puding Labu Kuning si Kucrut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!