Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi Goreng Kambing Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi Goreng Kambing Anti Gagal

Nasi Goreng Kambing.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi Goreng Kambing Anti Gagal

Anda sedang mencari ide resep nasi goreng kambing yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng kambing yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng kambing, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nasi goreng kambing enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nasi goreng kambing yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nasi Goreng Kambing menggunakan 11 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nasi Goreng Kambing:

  1. Sediakan 2 porsi nasi putih.
  2. Sediakan 2 siung bawang merah.
  3. Siapkan 1 siung bawang putih.
  4. Ambil Daging kambing yang sudah dimasak.
  5. Ambil 3 cabe merah galak (sesuai selera).
  6. Siapkan 1 sdt garam.
  7. Gunakan 1/2 sdt gula.
  8. Gunakan 1/4 sdt lada bubuk.
  9. Ambil secukupnya kecap.
  10. Ambil 1 sdt margarin (optional).
  11. Sediakan Selada, tomat untuk topping.

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Kambing:

  1. Siapkan bahan. Bawang merah, bawang putih, cabai dirajang atau diuleg..
  2. Tumis bawang merah dan bawang putih dengan sedikit minyak sampai harum. Lalu masukkan daging, cabai, garam, gula, dan lada..
  3. Setelah tercampur rata, masukkan nasi putih, beri kecap sesuai selera, aduk rata. Setelah tercampur semua, beri 1 sdt margarin, aduk rata..
  4. Siap disajikan..
BARU  Resep Kambing goreng tepung (praktis, empuk, enak) yang Enak

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasi Goreng Kambing yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!