Resep Macaroni Schotel fav keluarga Anti Gagal

Diposting pada
Resep Macaroni Schotel fav keluarga Anti Gagal

Macaroni Schotel fav keluarga. Hllo gaes jadi kali ini segmennyaa adalah membuat tutorial. bagi kalian yang ingin memesan makanan kalian bisa cek instgram ALCAFE. Lihat juga resep Macaroni Schotel Panggang enak lainnya. Makaroni schotel or sometimes known as makaroni schaal is an Indonesian macaroni casserole dish made up of pasta (macaroni), cheese, milk, butter, meat (smoked beef or chicken are widely used), sausage, tuna, eggs, onion, mushrooms and sometimes potato.

Resep Macaroni Schotel fav keluarga Anti Gagal Macaroni Schotel Oreo Cheese Cake – nya Ready kaka. This recipe has been requested by a few people, enjoy ! Macaroni schotel merupakan makanan yang berbahan dasar dari makaroni.

Anda sedang mencari inspirasi resep macaroni schotel fav keluarga yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal macaroni schotel fav keluarga yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari macaroni schotel fav keluarga, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan macaroni schotel fav keluarga yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Hllo gaes jadi kali ini segmennyaa adalah membuat tutorial. bagi kalian yang ingin memesan makanan kalian bisa cek instgram ALCAFE. Lihat juga resep Macaroni Schotel Panggang enak lainnya. Makaroni schotel or sometimes known as makaroni schaal is an Indonesian macaroni casserole dish made up of pasta (macaroni), cheese, milk, butter, meat (smoked beef or chicken are widely used), sausage, tuna, eggs, onion, mushrooms and sometimes potato.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan macaroni schotel fav keluarga sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Macaroni Schotel fav keluarga memakai 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Cara Gampang Menyiapkan Roti Sobek Triple Chocolate yang Lezat

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Macaroni Schotel fav keluarga:

  1. Ambil Bawang bombay.
  2. Sediakan Daging cincang/kornet.
  3. Sediakan 200 gram Macaroni.
  4. Gunakan 250 ml Susu uht.
  5. Ambil Keju 75gr parut.
  6. Sediakan Keju quick melt secukupnya iris2.
  7. Gunakan 2 Telur.
  8. Siapkan Garam.
  9. Sediakan Lada.

Makaroni adalah makanan pasta khas Italia yang berbentuk unik. Biasanya makaroni diolah menjadi macaroni schotel yang umumnya diolah dengan berbagai campuran sayur seperti wortel, kacang polong. Mereka biasanya menjadikan macaroni schotel sebagai hidangan istimewa di lingkungan keluarga menengah atas pada masa kolonial. Macaroni schotel adalah camilan lezat yang disukai banyak orang.

Cara menyiapkan Macaroni Schotel fav keluarga:

  1. Macaroni di rebus beri minyak sedikit biar ga lengket. Lalu tiriskan.
  2. Kocok telur, beri garam dan lada lalu masukan susu,terakhir masukan keju craft, kocok smp tercampur..
  3. Tumis bawang bombay sampai harum, masukan daging sampai matang. Sesudah matang atau berwarna coklat masuka kocokan telur susu dan keju, panaskan dengan api kecil. Masak sebentar smp agak mengental. (Cek rasa) lalu masukan ke aluminium foil, diatasnya simpan keju quick melt yg sudah diiris..
  4. Panggang dengan api 180 derajat Dengan waktu 30 menit api bawah, panggang lagi 10 menit dengan api atas..

Nggak sedikit yang memasak makanan ini sebagai bekal sekolah, piknik, ataupun Jika tahu resep macaroni schotel yang mudah dibuat, semuanya bisa membuatnya sendiri di rumah. Dengan perpaduan bumbu yang tepat, resep. Saat #DiRumahAja seperti sekarang, menikmati sajian ringan kreasi sendiri bersama keluarga mungkin akan lebih menyenangkan. Macaroni schotel sangat mudah dibuat sebagai suguhan untuk tamu. Rasanya yang gurih dengan paduan bumbu yang ringan bisa jadi pelengkap camilan di hari Natal.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan macaroni schotel fav keluarga yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!