Cara Gampang Membuat Pangsit ayam viral Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Pangsit ayam viral Anti Gagal

Pangsit ayam viral. Sempat viral di medsos, Pangsit Goreng milik Lek Gino seorang mantan chef ini sering diserbu wisatawan. Pangsit Goreng tersebut dimasak dengan bumbu rempah yang isiannya terdapat pangsit isi ayam. Beberapa waktu lalu, dunia sosial media sempat dihebohkan dengan kehadiran pangsit goreng viral.

Cara Gampang Membuat Pangsit ayam viral Anti Gagal Bahan utama pakai kulit pangsit instan, ditambah paha ayam, ebi, dan bumbu lain. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya. Awal ny dari orderan yg terus berdatangan, jd lah kt berkreasi dg pangsit goreng ny ' 'Alamee' yaak.

Anda sedang mencari ide resep pangsit ayam viral yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pangsit ayam viral yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pangsit ayam viral, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan pangsit ayam viral yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Sempat viral di medsos, Pangsit Goreng milik Lek Gino seorang mantan chef ini sering diserbu wisatawan. Pangsit Goreng tersebut dimasak dengan bumbu rempah yang isiannya terdapat pangsit isi ayam. Beberapa waktu lalu, dunia sosial media sempat dihebohkan dengan kehadiran pangsit goreng viral.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan pangsit ayam viral sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Pangsit ayam viral menggunakan 19 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pangsit ayam viral:

  1. Siapkan Bahan siomay,,.
  2. Siapkan Secukup nya kulit pangsit.
  3. Siapkan 1/4 fillet dada ayam.
  4. Ambil Minyak wijen, saos tiram, merica, kaldu bubuk.
  5. Sediakan Secukup nya tepung tapioka.
  6. Gunakan Bahan pelengkap.
  7. Ambil Sosin, toge, kol.
  8. Sediakan 1 buah telur, sosis.
  9. Siapkan Topiing, bawang goreng ayam cincang kecap.
  10. Gunakan Bumbu :.
  11. Siapkan 2 siung bawang putih, 3 siung bawang merah.
  12. Gunakan Merica bubuk.
  13. Gunakan Kecap asin.
  14. Gunakan Kecap ikan.
  15. Sediakan Saos tiram.
  16. Siapkan Kecap manis.
  17. Siapkan Cabe rawit.
  18. Ambil Bumbu penyedap.
  19. Siapkan Minyak untuk menumis.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Puding sedot (pudot) coklat lembut, anget juga enak yang Lezat Sekali

Kreasi dg bahan yg ada d kulkas dan pekarangan depan rumah aja ??? Ogah rugi, memanfaatkan bahan yg ada. Kemarin mw ikutan recook yg viral ini, tp ga keburu. Pangsit goreng le gino enak dimakan saat hangat. Seperti bakmi goreng, racik dan masak sesaat akan disajikan dan bikmati selagi hangat dengan sambal botolan atau sambal rawit rebus.

Langkah-langkah menyiapkan Pangsit ayam viral:

  1. Carbut siomay ayam. Campurkan daging ayam giling masukan merica kaldu bubuk minyak wijen telur dan tepung lalu aduk campur rata,, buat somay dengan pangsit tdi ya lalu rebus sisihkan.
  2. Panas minyak ke dlm wajan, masukan bumbu duo bawang aduk rata, masukan telur dan sosis, lalu masukan aneka bumbu kecap sesuai selera ya moms, pedes juga sesuai selera..
  3. Masukan sayuran ke dlm wajan tunggu hingga layu lalu masukan pangsit ayam tdi. Beri kaldu bubuk. Tes rasaa.
  4. Sajikan dengan toping bawang goreng dan ayam cincang kecap…

Seorang chef asal Taiwan belum lama ini membagikan foto pangsit ikan mas koki yang menggemaskan. Alhasil pangsit ikan mas koki buatannya mendadak menjadi viral karena rupanya yang sulit dibedakan dengan ikan mas yang asli. Pangsit buatan Minmin Chang tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran mulai dari pangsit klasik berbentuk setengah bulan, hingga pangsit alien Warusobo yang menakutkan. Tidak banyak yang perlu saya jelaskan. Pangsit goreng ini memang bikin saya ketagihan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat pangsit ayam viral yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!